10 Drama Korea Komedi Romantis Yang Akan Tayang Di 2021

Jika Indonesia ramai memproduksi sinetron, Korea Selatan punya program hits yang disebut dengan drama Korea. Sineas dari negeri ginseng tiap tiap tahun memproduksi drama Korea. Kepopuleran drama Korea juga sukses menembus berbagai negara, juga ke hati penduduk Tanah Air.

Tahun ini tersedia banyak drama Korea dengan jalur cerita yang seru dan layak kamu nantikan lho. Menariknya lagi, drakor 2021 diperankan oleh sederet artis ternama Korea serta berparas rupawan jadi dari Song Joong-ki, Lee Min-ho, Song Hye-kyo, Park Shin-hye, dan tetap banyak lainnya.

Drama Korea datang dengan banyak ragam genre yang mengusung cerita menarik dan bikin penasaran untuk terus diikuti. Salah satu kisah paling menarik diminati pecinta adalah perpaduan romantis dan komedi. Kisah romantis dan penuh kasih dari para pasangan di drama dan kocaknya tingkah pemain sukses bikin baper.

Nah, apa saja drama Korea komedi romantis yang siap menghiburmu di sepanjang tahun 2021? Yuk review deretan judulnya yuk :

She Would Never Know.

Drama Korea ini dimainkan oleh Won Jin-A, Ro Woon, Lee Hyun-wook, dan Lee Joon-bin. She Would Never Know atau Sunbae, Don’t Put on That Lipstick sudah tayang sejak 18 Januari. Drama Korea ini berkisar tentang kehidupan dan kisah asmara di dunia perkantoran anggota kosmetik.

Vincenzo.

Song Joong-ki kembali memberi salam pecinta melalui drama Korea Vincenzo yang rencananya akan tayang terhadap Februari 2021. Di drama ini Song Joong-ki akan berperan sebagai Vincenzo Casano, seorang pengacara yang bekerja untuk mafia. Selain Song Joong-ki, drama ini juga mendapuk artis kondang Korea Selatan lain seperti Jeon Yeo-bin dan Ok Taecyeon.

Monthly House.

Drama Korea Monthly House mengangkat kisah cinta dengan bumbu humor satu diantara rekan kerja di kantor majalah. Seorang editor akan terlibat kisah cinta dengan CEO kantornya. Monthly House diperankan oleh Jung So-min, Kim Ji-suk, Jung Gun-joo, dan Kim Won-hae.

Oh! Master.

Oh! Master akan rilis terhadap Maret di MBC. Drama ini akan menceritakan kisah seorang penulis skenario serial drama thriller paling baik di Korea Selatan bernama Han Bi-soo (Lee Min-ki). Nantinya ia akan terlibat keromantisan dengan aktris kondang yang kerap terlihat di drama komedi romantis bernama Oh Joo-in (Nana).

Imitation.

Stasiun televisi KBS mengeluarkan drama Korea bertabur bintang Idol K-Pop yang berjudul Imitation. Tentunya drama ini diharapkan membawa cerita baru dan penyegaran mata bikin pirsawan setia drama Korea. Imitation dimainkan oleh Jung Ji-so, Lee Jun-young, Park Ji-yeon, dan tetap banyak kembali lainnya.

Love Alarm Season 2.

Sukses dengan season pertama, Kim So-hyun, Jung Ga-ram, dan Song Kang siap memberi salam pecinta dengan Love Alarm Season 2. Drama Korea ini sebetulnya rencananya tayang terhadap 2020 kemarin, tapi sempat terhenti lantaran pandemi corona. Sama seperti 2019 lalu, Love Alarm Season 2 akan kembali rilis di Netflix.

Secret Royal Agent.

Secret Royal Agent sudah tayang sejak Desember 2020 dan rencananya akan tamat terhadap Februari 2021. Drama ini diperankan oleh Kim Myung-soo, Kwon Na-ra, dan Lee Yi-kyung. Tiga tokoh ini akan menyebabkan kamu baper dengan kisah chemistry satu diantara mereka serta ngakak dengan aksi kocaknya.

Hello? It’s Me!.

Selain komedi romantis, drama ini juga mengusung kisah fantasi. Tokoh utama yang sudah berusia 37 tahun akan bertemu dengan sosok dirinya yang tetap 17 tahun. Pertemuan satu orang tapi dua raga ini beri tambahan cerita unik dan menarik untuk ditonton tiap tiap episodenya.

Homemade Love Story.

Homemade Love Story diperankan oleh Jin Ki-joo, Lee Jang-woo, Bona, dan artis lainnya. Drama Korea Homemade Love Story menceritakan kehidupan para penghuni vila Samgwang. Para penghuni punya profesi berbeda-beda. Kisah mereka makin lama seru pas bumbu romantis terlihat di dalamnya.

School 2021.

Drama Korea School kembali akan tayang dengan season terakhir cocok tahun ‘2021’. Sama seperti judulnya, drama ini akan menceritakan tentang kehidupan para remaja yang tetap duduk di bangku sekolah. Rencananya School 2021 akan tayang terhadap Agustus nanti.