3 Jenis Perawatan Trilogy Wajah Lebih Sehat dan Bersih dengan

Perempuan paling dambakan wajahnya sehat dan bersih. Sayangnya tak seluruhnya banyak untuk berlama-lama perawatan di salon atau klinik kecantikan. Berbagai klinik termasuk tawarkan banyak metode perawatan sehingga kulit lebih sehat, salah satunya metode Trilogy yang ditawarkan klinik Skin+.

Dengan metode Trilogy, perempuan hanya memerlukan selagi 40 menit dengan 1 kali berkunjung setiap pekan untuk ikuti 3 style perawatan. Ketiganya yakni, Medical Trilogy, Recovery Trilogy, dan Maintanance Trilogy.

Medical Trilogy adalah urutan treatment utama bersama dengan teknologi moderen serum infusion hingga lapisan dermis dan laser untuk mengangkat sel kulit mati dan peremajaan kulit.

Recovery Trilogy adalah urutan treatment lanjutan untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit melalui teknologi terapi cahaya bersama dengan tujuh warna yang punyai fungsi yang tidak sama di dalam sistem peremajaan kulit. Dan Maintanance Trilogy adalah urutan treatment yang berfaedah untuk memelihara situasi kulit tetap lembab dan kencang melalui teknologi RF dan signature massage.

“Perempuan bisa saja malas ya ke klinik kecantikan gara-gara enggak ada waktu. Ini hanya 40 menit bisa ditunaikan mumgkin di sela-sela makan siang, non invasif tanpa bedah selanjutnya bisa lagi bekerja sehabis itu tanpa dampak samping,” tegas Ahli Kecantikan .


Menurut Dokter spesialis kulit, perawatan berikut mengangkat kulit mati dan berfaedah untuk urutan anti penuaan dini dan juga bermacam kasus kulit. Setelah perawatan,Dokter spesialis kulit menganjurkan sehingga pasien memanfaatkan tabir surya, facial wash, dan pelembab.

“Memang rintangan yang dihadapi itu adalah jikalau umumnya tahapan perawatan, perempuan kadang malas atau tak punyai waktu. Tetapi paling tidak, yang perlu digunakan adalah tabir surya, pelembab, dan facial wash,” paparnya.

Diakui Dokter spesialis kulit, kasus kulit yang paling kerap dihadapi oleh masyarakat kaum perkotaan baik itu ibu muda ataupun milenial adalah wajah kusam. Masalah lainnya yakni jerawat atau noda hitam. Maka bersama dengan perawatan Trilogy, bisa mengangkat sel kulit mati yang menyebabkan wajah bersih dan sehat.


Salah satu yang melakukan perawatan metode Trilogy ini adalah Penyanyi Dangdut Conny Nurlita menjelaskan kasus kulit wajah yang dihadapinya adalah kulit kering. Apalagi sebagai artis, mutlak baginya untuk memelihara kulit.

“Bagi aku perawatan itu perlu enggak perlu ya. Apalagi kulit aku cenderung kering. Namun menurit aku seluruh perempuan perlu perawatan baik di rumah secara berdiri sendiri ataupun di klinik kecantikan dan salon. Karena simpel sih, wajah perlu bersih bersama dengan rajin cuci wajah sesudah itu memanfaatkan tabir surya dan pelembab,” memahami Conny.

Menurut Conny, dirinya tak muluk-muluk dambakan kulit bersinar dan bercayaha (glowing) seperti tren kulit Korea. Menurutnya, jikalau wajah bersih dan sehat, maka kulit lebih bersinar adalah bonus.