3 Pertimbangan Saat Membeli Karangan Bunga Jogja

karangan bunga jogja

Hadirnya kebiasan memberi bunga papan sebagai bentuk ucapan memberikan warna tersendiri kepada keindahan komunikasi orang-orang Indonesia. Pasalnya, hal ini dapat dijadikan sebagai salah satu wujud bagaimana seseorang saling mendukung dengan mengucapkan perasaan lewat bunga, entah itu untuk acara wisuda, pernikahan, pelantikan jabatan, opening ceremony kantor baru, atau bahkan belasungkawa terhadap suatu kematian.

Nah, kebetulan jika kamu saat ini ada di Jogja dan sekitarnya lalu ingin mencari dimana sih penjual karangan bunga Jogja yang bagus, kamu bisa ke florist Jogja satu ini.

Namun sebelum itu, ada beberapa pertimbangan yang harus kamu ketahui sebelum membeli bunga papan pesananmu. Kira-kira apa aja ya? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini!

  1. Siapa Penerimanya?

Tentunya kamu harus mempertimbangkan terlebih dahulu sosok seperti apa yang akan menerima ucapanmu ini. pastinya kamu sudah tahu kan jika masing-masing orang itu mempunyai kesukaan sendiri-sendiri? Nah, maka dari itu jangan lupa untuk menetapkan dahulu siapa penerimanya. Hal ini tentunya akan menjadi pertimbanganmu dalam memilih jenis bunga, model rangkaian, dan juga ucapan yang akan disematkan.

  1. Ukuran Rangkaian Bunga Papan

Harap diingat, jangan pernah terkecoh jika ada yang mengatakan semakin baik rangkaian bunga, semakin mahal harganya. Hal ini bisa dijamin tidak begitu benar karena harga bunga biasanya ditentukan dari ukurannya. Semakin besar ukuran papan, maka akan semakin besar pula harga yang diterapkan. Apalagi jika ukuran tersebut dibarengi dengan mahalnya bunga yang dipilih, tentunya harga rangkaian bunga juga akan semakin berlipat mahalnya.

  1. Kesegaran Bunga

Meski acara yang akan dilakukan, misalnya wisuda dan peresmian gedung, hanya akan berlangsung sehari saja, namun ketahanan bunga papan juga harus diperhatikan lho. Jangan sampai kamu memilih bunga papan yang mana bunganya hanya mampu bertahan satu hari saja. Maka dari itu, usahakan jangan memilih bunga potong melainkan pilihlah bunga yang benar-benar fresh agar bunga papan bisa bertahan 4 sampai 6 hari lamanya.

Demikianlah ulasan mengenai tips membeli bunga papan. Jika kamu masih ragu dimana menemukan jasa karangan bunga Jogja, kamu bisa ke florist satu ini. Pasalnya selain jual karangan bunga Jogja, mereka juga selalu mengutamakan kepuasan pelanggan lho. Selamat membeli bunga!