7 Drama Korea yang Bisa Kamu Tonton Saat Stay at Home

Drama Korea ataupun drakor sangat dinikmati para wanita. Tidak hanya jalur ceritanya yang bagus, pemirsa drama Korea kerap terbuat jatuh cinta dengan pemerannya.

Drama Korea dibagi dalam sebagian genre ialah romantis, horor, thriller, komedi serta fantasi. Drama Korea sesuai ditonton cocok lagi bosan di rumah saja buat menghindari penyebaran virus corona lebih masif lagi.

Jangan kurang ingat menyaksikan serial drama tersebut di web ataupun aplikasi formal, ya. Jika telah berakhir menyaksikan, jangan kurang ingat tinggalkan rating bagus di drama Korea tersebut, buat menghargai karya drama Korea tersebut.

Disadur dari Fimela, berikut saran drama Korea buat ditonton sepanjang di rumah saja. Selamat menyaksikan! Namun sebelumnya, jika anda juga bisa untuk download drama korea terbaru di link tersebut.

1. Stranger From Hell

Drama Korea yang satu ini diadopsi dari webtoon yang judulnya Strangers From Hell. Film ini luncurkan pada tahun 2019. Film ini menggambarkan seseorang pemuda bernama Yoong Jong Woo, berumur 20tahunan, pindah ke Seoul buat bekerja.

Yoong Jong Woo memutuskan tinggal di rumah susun. Tetapi tingkah laku tetangganya mempunyai tingkah laku yang aneh. Film ini menggambarkan tentang kondisi rumah susun, yang ditempati oleh sekumpulan psikopat. 4 psikopat yang disorot di film ini mempunyai kepribadian yang berbeda.

Jika kamu tertarik dengan genre thriller, drama Korea Strangers From Hell ini sangat sesuai ditonton waktu di rumah saja.

2. Hotel Del Luna

Drama Korea yang satu ini diperankan oleh IU, seseorang idol Korea yang mempunyai banyak penggemar. Hotel Del Luna ialah drama dengan genre horor tetapi romantis. Drama korea yang satu ini menggambarkan tentang kehidupan manusia sehabis wafat.

Jang Manwol yang diperankan oleh IU ini ialah seseorang hantu. Dia di kutuk jadi penjaga hotel Del Luna sepanjang 1300tahun. Hotel Del Luna merupakan hotel yang menampung arwah orang wafat. Drama ini pula menggambarkan tentang cerita cinta seseorang manusia dengan hantu.

Baca Juga: Sinopsis Film Rasuk 2

3. Crash Landing On You

Film ini sukses membuat perasaan para wanita terombang- ambing. Cerita drama Korea Crash Landing on You menggambarkan tentang cerita cinta yang terhalang asal negeri. Yoon Se Ri merupakan seseorang pebisnis di Korea Selatan. Kapten Ri Jeong Hyeok merupakan petinggi militer Korea Utara.

Banyak konflik yang terjalin di film ini. Mulai dari perbandingan negeri, pandangan hidup hingga dengan konflik keluarga. Drama Korea ini pula hendak membuat penontonnya dibanjiri air mata.

Jangan kurang ingat memasukkan Crash Landing on You ke dalam list drama kamu.

4. Dr. Romantic 2

Drama Korea yang satu ini sudah sukses dengan drama pertamanya ialah Dokter. Romantic. Drama Korea ini menggambarkan tentang dokter, serta mengangkut kehidupan di dunia kedokteran.

Drama ini tercantum drama kedokteran terbaik di Korea Selatan. Tidak hanya membagikan cerminan tentang dunia kedokteran, drama ini pula mengarahkan tentang kehidupan, lewat cerita penderita ataupun cerita para penderita.

Untuk yang tidak suka adegan operasi, tidak dianjurkan buat memandang drama Korea yang satu ini. Drama ini sangat sesuai ditonton buat orang yang suka dengan drama kehidupan ataupun drama medis.

Baca Juga: Model Rambut Kekinian Wanita

5. Extra Ordinary You

Drama Korea yang satu ini pula diadaptasi dari webtoon. Extra Ordinary You mempunyai genre fantasi serta romantis tentang anak SMA.

Drama ini mempunyai konsep yang unik serta sulit ditebak, serta mempunyai 32 episode yang menarik. Extra Ordinary You diperankan oleh Kim Hye Yoon bagaikan Eun Serta Oh, serta Ro Woon bagaikan Ha Roo.

Eun Serta Oh mempunyai watak yang cerewet serta watak Ha Roo tabah. Uniknya, Eun Serta Oh tidaklah seseorang pemeran awal, melainkan seseorang figuran saja. Eun Serta Oh mau merubah takdirnya, serta mau memastikan kisahnya sendiri.

6. Itaewon Class

Itaewon Class ialah drama terkini yang hendak menemani kamu#dirumahaja. Drama Korea ini pula diadaptasi dari cerita webtoon. Itaewon Class merupakan drama dengan 16 episode.

Drama ini menggambarkan tentang Park Sae Ro Yi yang diperankan Park Seo Joon, pindah sekolah ke SMA Gwangjin. Tetapi dia menemukan permasalahan disekolah tersebut.

Drama ini mempunyai banyak konflik, sampai menimbulkan Sae Ro Yi dimasukkan dalam penjara sepanjang 3 tahun. Sehabis dilepaskan dari penjara, Sae Ro Yi membuka bisnis restoran, serta setelah itu dia sukses.

7. Vagabond

Vagabond merupakan drama korea terbaik pada tahun 2019 kemudian. Drama korea ini dibintai oleh Lee Seung Gi serta Bae Suzy. Drama Korea ini, menggambarkan tentang konspirasi besar dibalik musibah pesawat. Musibah pesawat tersebut membunuh 200orang, tercantum keponakan Cha Dal Gun.

Cha Dal Gun merupakan tokoh yang diperankan oleh Lee Seung Gi, melaksanakan penyelidikan. Setelah itu dia dibantu oleh Go Hae Ri yang diperankan oleh Bae Suzy. Go Hae Ri merupakan seseorang wanita yang menjabat bagaikan agen rahasia. Dia bekerja buat Tubuh Intelijen Nasional.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *