Amazing, BMW R 18 Akan Segera Meluncur Dibulan Depan !.

capitol-nashville.com – Motor Keluaran baru bergaya letro BMW R18 akan segera meluncur tidak lama lagi yang pasti nya iya, BMW R18 ini sendiri terinspirasi dari pendahulunya yaitu BMW R5, R50 dan R6012.

Dilansir dari situs jual beli motor otomoto.id dibekali mesin boxer 2 silinder berkapasitas 1.800 Cc BMW R18 ini dikabarkan akan segera meluncur pada bulan depan, Bwm juga telah mengungkapkan rincian power train train baru yang akan dipakai ke motor BMW lain lainnya.

Dan pada beberapa kesempatan motor BMW R18 teredar dijalan jalan eropa untuk pengujian dengan melinsir dari rideapart, com, BMW motorrad akan meluncurkan BMW R18 diajang the handbuilt motorcycle show diaustin texas, amerika serikat.

Dan BMW Motorrad juga sangat menantikan sorotan perdana dunia BMW dunia motorrad mencapai rekor penjual untuk tahun kesembilan berturut turut pada tahun 2019 , spesifikasi mesin BMW R18 diperlihatkan diawal 2019 pada gelaran ELCMA 2019.dimilan italia mulai terungkap .

Dan ini bakal menjadi andalan baru BMW untuk penjualan tahun 2020 karena R18 menggunakan dapur pacu yang disebut dengan Big boxer mesin dua silinder yang digunakan bakal punya kapasitas mesin 802 cc.

Dan dengan mesin tenaganya mampu dibuat R18 sebesar 91 dk pada 4.750 rpm torsi 150 Nm pada 300 Rpm dan sistem pendinginan yang digunakan mengkombinasikan antara pendingin udara dan oil cooled, berat dari mesin nya sendiri bahkan mencapai 110.8 k.

Berbeda dengan konsep pertama yang lebih kelasik  konsep kedua ini justru kebalikannya BMW membawa kesan lain heritage cancape modelnya dibuat jadi cruser moderen, terkesan kustom dengan mengkilap.

Dirancang lebih sport dan modren bagian setang minimalis mengejar kesana elegan, tangki tear drop membentuk garis yang mengalir yang cocok dengan kender belakang yang lebih pendek, namun yang lebih menarik konsep R18/2 ialah mesin Boxer 2 silimdee 1800 Cc spesifikasi mesinnya masih ditutup namun diketahuo audah memakai pendingin udara dan oli moderen , bwnruj meainnya pun dirancang dalam astetika 1960 -an.

Sebelumnya BMW telah menyatakan akan menampilkan mode mode cruiser, meski masih konsep paling tidak ini sudah terwujud, adapun untuk mesin memang dikembangkan khusus untuk keperluan itu.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *