Asiknya Menghabiskan Liburan Di Wisata Alam Kopeng Treetop Adventure Park

Hari libur merupakan hari yang ditunggu – tunggu oleh semua orang, baik itu anak – anak kecil, remaja, hingga orang – orang dewasa menantikan yang namanya liburan. Setiap orang memiliki cara yang berbeda – beda dalam menghabiskan waktu libur mereka. Ada yang lebih suka menghabiskan waktunya dengan berdiam diri di rumah, mengunjungi tempat – tempat wisata, atau menghabiskan waktu dengan bermain bersama dengan teman – teman.

Kebanyakan orang lebih memilih menghabiskan hari libur mereka dengan berkunjung ke tempat – tempat wisata, hal ini karena mereka ingin menemukan suasana baru yang seru untuk menghilangkan kepenatan akibat kegiatan sehari – hari yang membosankan dan melelahkan. Selain itu, dengan mengunjungi tempat – tempat baru kita juga dapat bertemu dengan lebih banyak orang dan belajar hal – hal baru. Nah, bagi anda yang sedang mencari tempat wisata untuk berlibur, wisata alam Kopeng Treetop Adventure dapat menjadi pilihan anda. Terdapat banyak sekali pilihan wahana yang dapat menaikkan mood anda menjadi lebih bersemangat lagi.

Kopeng Treetop Adventure Park

wisata alam kopeng treetop adventure park

Kopeng Treetop Adventure Park merupakan wisata alam yang berlokasi di desa Kopeng, tepatnya di Jalan Kopeng, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Wisata alam yang satu ini merupakan salah satu bagian dari Treetop Adventure Park yang memiliki lebih dari 250 cabang yang tersebar di seluruh dunia. Dengan besarnya skala ini, dapat dikatakan jika wisata alam ini memiliki wahana – wahana atau fasilitas wisata bertaraf internasional. Kopeng Treetop Adventure Park di bangun di tengah hutan pinus seluas 7 hektar dengan 8 sirkuit, 88 tantangan, 24 flying fox serta giant tarzan jump. Selain itu, tempat wisata ini juga sering digunakan untuk melakukan company outing dan event – event penting lainnya.

Wahana – Wahana Kopeng Treetop Adventure Park

Kopeng Treetop Adventure Park menyediakan berbagai macam wahana permainan yang siap untuk mengisi waktu libur anda menjadi jauh lebih menyenangkan. Beberapa wahana tersebut diantaranya :

1. Outbound Treetop

2. Caving

3. Zipcoaster

4. ATV

5. Pottery

6. Zorbing

7. Tim Building

8. Skiban

Selain wahana – wahana di atas, di Kopeng Treetop Adventure Park juga ada sky resto yang menyediakan berbagai macam makanan lezat yang siap mengisi perut anda. Sky Resto di desain dengan tema rumah pohon, sehingga cukup unik dan menarik. Sehingga tidak heran jika banyak pengunjung yang mengunjungi sky resto untuk sekedar mencari spot foto cantik dan instagramable. Selain sky resto, Kopeng Treetop Adventure Park juga menyediakan paket camping glam bagi anda yang ingin menghabiskan malam di tempat ini. Terdapat berbagai macam paket dengan harga yang berbeda – beda sesuai dengan fasilitas yang tersedia.

Jam Buka Dan Harga Tiket Masuk

Kopeng Treetop Adventure Park buka setiap hari senin hingga sabtu dengan pembagian jam buka seperti berikut :

  • Hari Senin – Jumat : 08.30 – 17.00 WIB
  • Hari Sabtu : 08.30 – 15.00 WIB.

Untuk harga tiket masuk berbeda – beda tergantung weekday atau weekend. Untuk weekday (Senin – Jumat) dikenai harga Rp 50.000 dan untuk weekend (Sabtu) Rp 60.000. Dengan harga tersebut kita sudah mendapatkan tiket masuk ditambah dengan 1 permainan atau makanan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai fasilitas wisata, kunjungi website Kopeng Treetop Adventure Park.