Berapa Harga Sewa Villa Puncak 2020?

Pada akhir tahun 2020 yang bertepatan dengan hari raya natal dan tahun baru, kawasan Puncak ini dibanjiri oleh para pengunjung. Beberapa villa yang ada di Puncak tersebut bahkan jauh-jauh hari dibooking. Tidak dapat dipungkiri bahwa wilayah Puncak tersebut menjadi salah satu kawasan favorite bagi para warga ibukota yang ingin berlibur dan menghabiskan waktu untuk di kawasan Puncak ini. Menikmati udara pegunungan yang begitu segar dengan berendam di kolam renang air panas, mengunjungi berbagai tempat wisata di wilayah tersebut dan menginap di Villa Puncak ini merupakan aktivitas yang dapat anda lakukan.

Rasanya sudah banyak sekali jumlah villa yang berada di wilayah bukit tersebut. Puncak ini merupakan salah satu daerah yang menjadi lokasi favorite dikunjungi oleh para wisatawan. Pasalnya ada berbagai macam villa di bukit tersebut yang dapat anda sewa sesuai dengan fasilitas yang ada di villa tersebut. Perlu diketahui bahwa secara administasi bahwa Puncak ini adalah salah satu desa yang berada di Pacet, Cianjur. Namun banyak yang mengira bahwa Puncak ini merupakan wilayah di kecamatan Cipanas.

Harga Sewa Villa Puncak Cianjur

Ada berbagai macam villa yang dapat kamu temukan di wilayan Puncak ini. Harga sewa untuk villa tersebut berbagai macam, tergantung dengan ukuran dan fasilitas yang tersedia di villa tersebut. Misalnya yaitu villa pelangi yang berada di Puncak ini dipatok dengan harga Rp. 800.000/malam pada saat hari biasa. Sedangkan pada saat liburan dipatok dengan harga Rp. 1, 2 juta. Villa tersebut mempunyai 3 kamar tidur serta dilengkapi dengan sebuah kolam renang pribadi. Lokasi villa tersebut berada di blok A6, 22 dan 23, Villa Puncak Cianjur.

Selain villa pelangi juga terdapat villa singo yang menawarkan berbagai konsep bace to nature yang akan nyaman bagi anda. Ada tiga tipe villa tersebut yang disewakan dengan harga yang berbeda. Harga villa Puncak tersebut dipatok dengan harga yaitu Rp. 900.000 pada hari senin-kamis, hari jumat Rp. 1,3 juta, hari sabtu Rp. 1,7 juta dan hari minggu Rp. 1,9 juta. Villa ini mampu menampung hingga 25 orang serta dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas lengkap yaitu 3 kamar tidur, 2 kamar madi air panas, teras, ruang makan, ruang tamu, TV, DVD Player, serta ruang serbaguna.

Rata-rata harga villa yang ada di Puncak ini dipatok dengan harga Rp. 800.000-Rp. 2 jutaan. Tidah jauh berbeda dengan harga villa yang ada dikawasan puncak lainnya. Lokasi Puncak ini terletak di Jl Raya Cipanas Cianjur sekitar kurang lebih 2 km dari wisata Istana Cipanas.