Bintang The Suicide Squad Ungkap Detail Filmnya!

Bintang Suicide Squad, Jai Courtney memberikan detail terkait film The Suicide Squad garapan James Gunn. Courtney mengatakan bahwa film The Suicide Squad bukanlah sekuel langsung dari film Suicide Squad (2016) yang digarap oleh David Ayer.

Malahan, film The Suicide Squad atau Suicide Squad 2 akan membawa franchise tersebut ke arah yang berbeda. Courtney juga menambahkan bahwa filmnya akan menampilkan humor yang khas dari James Gunn.

“Ini adalah film yang besar, seperti yang pertama. Sungguh mengasikan melihat sekumpulan karakter lama dan karakter baru masuk ke dalam ceritanya. Sedih memang ketika beberapa teman lama saya tidak kembali dalam film ini, tetapi saya senang untuk menyambut lebih banyak pemeran baru.” Tambah Courtney saat melakukan sesi wawancara dengan Collider.

Dari apa yang diungkapkan oleh Courtney, jelas bahwa Gunn tidak akan membuat sekuel langsung dari film pertama. Itu berarti bahwa film The Suicide Squad tidak akan memiliki keterkaitan dengan film pertama. Mengingat DC Extended Universe dipastikan akan menghadirkan konsep multiverse, maka ini bisa berarti jika The Suicide Squad akan terjadi di alam semesta yang berbeda.

Dari teaser yang rilis di acara DC FanDome kemarin, sepertinya film The Suicide Squad akan memiliki tone yang penuh warna, dan ada banyak komedi yang ditampilkan dalam filmnya. Teaser tersebut juga mengungkapkan para karakter baru dan lama yang masih bertahan. Karakter-karakter yang masih bertahan adalah Harley Quinn, Captain Boomerang, Rick Flag, dan Amanda Waller.

Sementara itu karakter baru yang akan muncul dalam filmnya adalah Peacemaker. Saat ini, masih belum diketahui siapakah sosok yang akan mereka hadapi, tapi besar kemungkinan jika villain utama dalam film ini adalah Starro. Kita tunggu aja ya Geeks siapa sebenarnya villain utama dalam filmnya nanti.

Link film : boscinema semi