Busana Kondangan Hijab yang Kece Plus Aman Buatmu yang Naik Motor

Diundang untuk menjadi tamu di sebuah pesta pernikahan pastinya merupakan sebuah kehormatan bagi seseorang. Pasalnya, dengan begitu kami telah diakui menjadi bagian intim dan penting bagi mempelai yang hari itu sedang merasakan suka tak terkira.

Berbagai persiapan pun dilaksanakan untuk menghadiri acara tersebut, salah satunya yang paling utama adalah outfit sebagai tamu kondangan atau pun dengan menggunakan cheap dresses.


Apalagi bagi perempuan, pakaian menjadi perihal utama yang mesti diperhatikan sesudah make up. Namun, biasanya banyak juga lo rintangan yang buat perempuan mikir-mikir lagi untuk menentukan tipe apa yang hendak mereka kenakan. Terlebih bagi para hijaber yang gunakan sepeda motor. Nah, biar nggak bingung dan selamanya aman pas berkendara serta gayanya terjaga, review ulasan ini yuk!


1. Hindari untuk kenakan rok panjang atau outfit terusan, kamu mampu menggantinya dengan celana kain yang dipadukan dengan blazer


2. Jika menjadi nggak pede dengan model celana yang amat formal, kamu juga mampu gunakan celana kulot dengan outer panjang


3. Misalkan kamu senang gunakan rok, mampu aja kok. Tapi usahakan rok yang punyai bentuk lebar. Nanti mampu dipadukan dengan pakaian lengan lonceng


4. Ingin selamanya tersedia sentuhan tradisionalnya? Coba deh gunakan kebaya model panjang, kamu selamanya mampu gunakan celana kok


5. Kurang pede dengan motif polos? Bisa juga mengkombinasikan tunik bermotif dengan celana kulot maupun legging, terkait panjang dari tuniknya


6. Dengan sedikit tipe jadul, celana kain model cutbray ini mampu dipadukan dengan atasan berbentuk blouse dan hijab berwarna gelap


7. Ingin aman pas berkendara namun selamanya tersedia sentuhan unsur budaya Indonesia dengan model modern? Aplikasikan OOTD kimono tenun satu ini


8. Gabungkan celana bermotif garis dengan kemeja semi blouse. namun jangan lupa untuk kenakan heels yang tak amat tinggi


9. Dengan kenakan rok model plisket, kamu juga bakal lebih mudah untuk bergerak leluasa pas meliak-liuk lewat lantas lintas dan pastinya tampil elegan


10. Gaya manis ala Aghnia ini juga mampu kamu coba lo. Tetap elegan dan aman terkecuali motoran