Cara Membuat Es Cappucino Good Day yang Mudah dan Enak

Kali saya akan memberikan beberapa resep tentang cara membuat es cappucino good day yang mudah dan pastinya enak. Saat ini tersedia beberapa jenis minuman dingin atau es, antara lain Ec Cappuccino Cincau. Pasti sangat menyenangkan memiliki sesuatu yang dingin seperti Es Cappuccino Cincau di cuaca panas.

Jika biasanya Anda membelinya di gerai minuman, kali ini Anda mungkin bisa membuatnya sendiri di rumah. Cara pembuatan cappucino cincau ini sangat sederhana dan praktis, bahan yang digunakan juga sangat sederhana, sehingga anda bisa dengan mudah mencobanya di rumah.

Untuk menyiapkan minuman segar ini sangat sederhana, pertama tentunya Anda harus menyiapkan bahan-bahannya seperti yang dijelaskan di bawah ini. Ada beberapa resep Cincau Cappuccino yang bisa Anda terapkan. Berikut kami bagikan beberapa resepnya :

1. Cara Membuat Es Cappucino Good Day

Bahan Bahan :

  • 2 bungkus bubuk cappucino good day
  • Cincau secukupnya atau bisa diganti dengan 1 bungkus Nutrijel rasa cincau
  • 1 bungkus susu kental manis, putih atau coklat
  • 1 sendok makan gula pasir dan larutkan dalam air hangat (untuk membuat air gula)
  • Secukupnya air dan air dingin / air es
  • Untuk rasa es serut
  • Mixer
  • Gelas / mangkuk saji
  • Sendok
  • Pisau

Langkah Langkah :

  1. Jika menggunakan Nutrijel dengan rasa jelly rumput, pertama rebus Nutrijel dengan air secukupnya hingga mendidih, lalu angkat dan dinginkan hingga menjadi jelly/jeli. Jika Anda menggunakan cincau, lewati langkah ini.
  2. Setelah dingin dan berubah menjadi agar-agar, potong Nutrijel menjadi kotak atau kubus, atau sesuai keinginan Anda.
  3. Kemudian siapkan Satu Mixer sebelum tuang air gula, air dingin/es, bubuk cappucino dan es serut. Kemudian aduk hingga semua bahan tercampur rata dan halus.
  4. Siapkan gelas atau mangkuk saji, isi dengan cincau, lalu tuang es cappucino yang sudah dicampur di atas cincau.
  5. Cincau Ice Cappuccino siap dihidangkan.

2. Cara Membuat Es Cappucino Good Day Cincau Hitam

Bahan Bahan :

  • 1 bungkus kopi es cappucino good gay
  • 50 ml cokelat skim (1 bungkus)
  • 2 sendok makan gula pasir
  • 250 ml air
  • Es batu secukupnya

Langkah Langkah :

  1. Cincau hitam secukupnya, dan jangan lupa diparut dengan parutan keju)
  2. Mixer selamat sore kopi, gula, air & amp; Es batu (resep asli es batu tidak dicampur ya moms, biar kesejukan tetap terjaga, jadi saya juga pakai blender)
  3. Siapkan gelas isi parutan cincau & amp; sisa es batu.
  4. Tuang campuran kopi hingga penuh, lalu tambahkan meses/chochochip sebagai topping.
  5. Siap dihidangkan

Keuntungan Dari Bisnis Es Krim Cappuccino

Jika melihat potensi bisnis Es Krim Cappuccino, Anda juga bisa melihat manfaat lain dari membuka bisnis ini.

1. Bahan Baku Cappucino Beku

Perpaduan kedua bahan ini menghasilkan cappucino yang bisa disajikan panas atau dingin. Tambahkan es batu untuk membuat es cappucino modern.

Jika tidak ingin repot, Anda juga bisa menggunakan cappuccino instan yang tersedia gratis. Namun, Anda harus mencobanya terlebih dahulu; minuman yang dihasilkan mungkin terlalu pahit atau terlalu manis. Sesuaikan takarannya sesuai selera.

2. Peralatan

Anda dapat mengocok susu dengan blender sebelum menambahkannya ke larutan kopi. Jangan lupa beli gelas plastik dan sedotan. Perangkat berikut dapat dibeli di toko dan supermarket. Caranya sangat mudah dan tidak perlu jauh-jauh mencarinya.

3. Modal Awal Kecil

Mengingat bahan dan peralatan yang dibutuhkan untuk membuat minuman ini tergolong sedikit, maka dipastikan modal benih yang perlu disiapkan tidak akan sebesar itu. Belum lagi harga bahan dan peralatan tersebut cukup terjangkau. Dengan cara ini, Anda juga bisa menjual produk dengan harga terjangkau tanpa mengalami kerugian.