Cara Memperbaiki Hubungan dengan Seorang Teman

Persahabatan, dimulai dari anak-anak sampai orang dewasa tentu tidak lepas dari pertikaian kecil. Tetapi, berapa kerap sich, kamu berbeda opini sampai pada akhirnya diem-dieman? Tentu rasanya tidak nikmat sekali kan, girls? Yang sebelumnya dapat bebas sharing atau ngajak hangout, tetapi karena berantem justru jadi canggung. But don’t you worry, girls. Ini 5 langkah baikan saat berantem sama rekan selain tentunya menggunakan tebak tebakan romantis :

  1. Buang jauh ego, coba menghubunginya lebih dulu

Apa yang keliru dengan mengontak rekan lebih dulu saat berantem? Apa kamu terlampau gengsi melakukan? Come on, girls. Tidak ada yang keliru dengan menanyakan lebih dulu sama rekan ketika berkelahi lho, malah kamu memperlihatkan rasa pedulimu kepadanya. Ditanggung dech, rekan yang semula cemberut saat dipepet, bakal menjadi tersenyum menyaksikan usahamu untuk berbaikan dengannya.

  1. Jika susah dikontak, minta untuk berjumpa langsung

Beberapa orang saat geram akan susah dicapai. Di chat tidak dibales, telephone tidak diangkat, apa lagi jika papasan di jalan, langsung berpura-pura tidak saksikan. Nach, jika seperti begini, lebih bagus minta untuk berjumpa langsung. Berikan kepadanya jika kamu menyesal dengan pertikaian yang terjadi antara kalian. Tidak boleh kebanyakan basa-basi, girls.

  1. Tidak perlu malu mengaku kekeliruanmu

Tidak seluruhnya orang punyai keberanian untuk mengaku kekeliruannya. Oleh karenanya, sangat penting pahami jika setiap persahabatan pasti mendapati kekeliruan, sekecil apa saja itu. Saar berantem sama rekan, tidak perlu malu mengaku kekeliruanmu girls. Jika kamu membuat beragam argumen atau justru mempersalahkan seseorang, itu cuman akan jadi memperburuk kondisi dan akan membuat pertikaian jadi makin besar.

  1. Ingat kembali masa lalu yang dilewati bersama

Lebih dari kehilangan kekasih, jauh sama rekan sejati rasanya lebih menyakitkan lho, girls. Ditambah lagi jika kalian berdua telah mempunyai mimpi bersama atau mungkin punyai usaha yang dirintis bersama. Kan sayang sekali jika semuanya harus remuk karena berantem?

  1. Bersabarlah!

Sesudah semua usaha baikan telah kamu kerjakan tetapi tidak berbuah hasil, bersabarlah! Teman dekat sejati memang susah diketemukan, kan? Sama seperti yang kita mengetahui jika setiap orang dapat berbeda, terhitung rekan . Maka walau kita berasa sangat mengenalinya, bisa jadi dia mendadak berbeda. Never mind, kemungkinan kamu akan mendapati rekan sejati sesudah ini girls. Sedikit orang yang dapat mempunyai rekan sejati.

Apa lagi saat berantem, tentu karakter asli masing-masing akan kelihatan. Tetapi, berapa juga susahnya untuk baikan kembali, tidak berarti tidak dapat membenahi jalinan persahabatan kan girls? So, tidak perlu gengsi untuk baikan sama rekan ya! Anda bisa memainakan lagu dan chord cinta dalam hati bersama-sama.