Cara Menangani Bekas Jerawat

bekas jerawat memang tidak mengganggu bagi sebagian orang mereka tidak begitu mempedulikannya, tapi bagian sebagian orang lainnya bekas jerawat merupakan sebuah masalah yang besar, setiap wanita akan meutupi setiap bekas jerawatnya dengan menggunakan foundation dan bedak karena bekas jerawat begitu mengganggu penampilan mereka, membuat rasa percaya diri mereka menurun drastis.

bagi anda yang memiliki bekas jerawat di wajah mungkin beranggapan hanya ada 2 pilihan, pilihan pertama adalah menutupinya dengan kosmetik sedangkan pilihan kedua adalah mengobatinya dengan berbagai macam skincare.

bagi anda yang memilih menutupi setiap bekas jerawatnya dengan menggunakan produk kosmetik, maka anda harus melakukannya berulang ulang setiap harinya, terutama bagi anda yang selalu beraktifitas dan bekerja setiap harinya dan memerlukan penampilan yang prima.

sedangkan bagi anda yang menginginkan hasil yang permanen, bisa tampil cantik putih dan bersih tanpa harus menggunakan kosmetik makeup, maka tidak ada pilihan lain bagi anda adalah selain mengobati noda bekas jerawat tersebut dengan menggunakan produk skincare, butuh waktu dan konsistensi serta disiplin bagi anda yang ingin memperjuangkan kondisi kulitnya sehingga menjadi kulit yang putih bersih dan mulus.

untuk menghilangkan noda bekas jerawat memanglah tidak mudah dan tidak semudah membalikan telapak tangan, anda harus konsisten disiplin dan rutin menggunakan skincare produk, bahkan mungkin anda harus bolak balik pergi ke sebuah klinik untuk berkonsultasi ke dokter ahli atau pakar estetika.

mencegah lebih baik daripada mengobati, pada umumnya noda bekas jerawat tersebut di timbulkan oleh jerawat, untuk melawan jerawat tersebut di butuhkan obat jerawat yang sampuh dan bisa di andalkan konsultasikan dan bicarakan dengan dokter ahli mengenai masalah kulit dan wajah anda dan mintalah obat jerawat paling ampuh untuk mengobati jerawat dan menghilangkan bekas jerawat anda.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *