Desain penataan konsep kantor yang unik

Bagi kamu yang bekerja di dalam ruangan kantor, kantor merupakan tempat tinggal kedua setelah rumah . Maka dari itu sudah seharus nya kantor dibuat unik dan menarik agar kita bisa selalu merasa nyaman ketika bekerja .

Seperti contoh nya kantor yang terletak di jakarta ini, Bounche office nama nya yang sengaja di buat nyaman agar karyawan nya merasa nyaman dan menjadi lebih produktif ketika bekerja .

Saat pertama kali memasuki kantor , hal unik terlihat pada pengaplikasian rumput sintetis pada dinding dan bata ekspos pada sisi lain nya .

Tujuan nya …

Mereka ingin membuat image teras garden , dimana feeling yang ingin dicapai adalah karena bounche sendiri memiliki image warna merah dan hijau . Sehingga team arsitek nya pengen mengangkat warna hijau lewat tanaman serta rumput .

Sedang kan di posisi teras ada semacam pintu, dari pintu tersebut skema nya dibuat seperti sebuah lorong yang mengarahkan ke masing masing ruang meeting. Di lorong tersebut dikasi treatmen semacam container dengan feeling yang ingin dicapai adalah netral sehingga dikasi warna putih .

Baca juga : jasa office container

Sedangkan untuk menghiasi lorong, si pemilik juga memasang mural sehingga dapat djadikan spot untuk memajang photo pegawai nya di area dinding. Selain itu disudut lorong juga terdapat area duduk lengkap dengan meja bundar dengan konsep yang senada .

Konsep di area meeting

Pada ruang meeting informal terdapat mural bertemakan komik yang membuat area ini terkesan santai . Sebagai aksen pemilik menambahkan ambalan lengkap dengan teko paiting nya . Selain di area meeting informal mural juga terdapat di area meeting formal , dinding konsep unfinish sengaja di pilih untuk membuat suasana yang lebih formal .

Desain lantai 2

Terdapat area berkumpul dengan konsep cafe , karena pada dasar nya di ruangan ini emang sengaja dibuat untuk ruang berkumpul, meeting ,bekerja, diskusi .

Selain furnitur yang bergaya layak nya di cafe, ada juga area yang berisi lengkap dengan barista tool nya , motif sefron bertempelkan kayu diaplikasikan pada meja bar sehingga membuat tempat ini semakin kece .

Untuk memaksimalkan area penyimpanan pemilik menambahkan penyimpanan di atas bar sehingga menambah aksen dekoratif pada area bar .

Nama nya kantor, tidak akan lengkap tanpa adanya area kerja , area kerja pada kantor ini tidak jauh berbeda dengan kantor pada umum nya, namun terdapat white frame yang fungsional .

Penataan dan konsep yang unik membuat kantor semakin nyaman serta semangat untuk bekerja .