Elemen-Elemen Fengshui Pembawa Hoki

Ilmu fengshui sampai saat ini masih diyakini oleh sebagian besar orang untuk mendatangkan keberuntungan. Pada dasarnya fengshui bisa diterapkan dalam berbagai aspek termasuk tempat tinggal. Karena ilmu ini memiliki jangkauan yang luas, hal ini yang tidak bisa dipahami dalam waktu yang singkat. Jika diperlukan, kamu juga bisa berkonsultasi langsung dengan ahli atau pakar fengshui.

Namun bebrapa hal umum mengenai fengshui adalah aturan-aturan tertentu yang bisa dipercaya membawa hoki. Salah satunya adalah dengan menambahkan elemen fengshui ke dalam rumah. Setidaknya ada beberapa elemen yang bisa kamu terapkan dirumah berikut ini

Elemen Kayu

Menurut feng shui, elemen kayu ini dapat mendatangkan kesehatan yang baik untuk penghuni rumahnya. Oleh karena itu, kamu bisa menghias rumah dengan aneka dekorasi yang terbuat dari kayu, seperti ranting pohon, pahatan patung kayu, atau tanaman hias. Selain dekorasi, kamu juga bisa menggunakan furnitur kayu untuk menghadirkan elemen feng shui ini.

Namun, ada satu hal lagi yang perlu diperhatikan, yaitu posisinya. Sebaiknya, kamu meletakkan elemen feng shui kayu tersebut di area tenggara, timur, dan selatan rumah. Hal ini dipercaya dapat memperlancar aliran keberuntungan feng shui yang akan kamu dapat.

Elemen Tanah

Nah, elemen feng shui yang satu ini dipercaya dapat menjaga stabilitas hidup dan keuanganmu, lho! Tidak perlu repot untuk menghadirkan elemen feng shui ini, meletakkan aneka dekorasi bebatuan atau kristal di dalam rumah saja sudah cukup.

Akan tetapi, selain dekorasi, kamu juga bisa menggunakan dinding batu alam sebagai elemen feng shui tanah ini. Jangan lupa, tetap perhatikan posisinya, ya! Arah yang terbaik untuk meletakkan elemen feng shui logam ini adalah di bagian timur laut, barat laut, barat, barat daya, dan pusat rumah.

Elemen Air

Air merupakan elemen feng shui yang dapat mengalirkan beragam rezeki bagi penghuni rumah, seperti kesejahteraan dan kekayaan. Nah, untuk menghadirkan elemen feng shui ini, kamu bisa meletakkan hal-hal yang berkaitan dengan air, misalnya air mancur minimalis, kolam ikan, hiasan pancuran air, dan sebagainya.

Elemen feng shui air ini paling tepat jika diletakkan di bagian timur, utara, barat, dan barat laut. Namun, jangan meletakkan elemen feng shui ini di dalam kamar tidur, ya! Hal ini karena kamar merupakan ruangan yang tertutup sehingga dipercaya bahwa rezeki yang mengalirnya pun akan ikut tertutup.

Setelah membaca ulasan di atas, sekarang kamu sudah tau ‘kan elemen feng shui apa saja yang harus diletakkan di dalam rumah agar membawa hoki dan energi positif? selaman menerapkan elemen fengshui dirumahmu !

Informasi terkini :
Spesial info bagi para bettor mania pemburu angka jitu , berikut penulis rekomendasikan web no paten terpercaya hanya di ” prediksi hk ” dan ” data toto macau ”