Interpretasi angka dalam numerologi Cina

Menurut seni oriental Feng Shui, semua angka dapat dibagi menjadi menguntungkan (bahagia) dan tidak menguntungkan (tidak bahagia). Angka positif yang dipercaya membawa kebahagiaan dan keberuntungan. Di Cina, mereka memasukkan semua angka ganjil. Pada saat itu, bahkan sejumlah energi Yin memiliki efek sebaliknya, membawa hal negatif dan ketidakbahagiaan.

Meskipun demikian, penggunaan pengetahuan numerologi menyediakan penggunaan bersama dari angka-angka itu dan lainnya, karena melanggar harmoni antara dua energi ini, memberikan preferensi hanya pada sejumlah angka Yang, Anda hanya dapat membahayakan diri sendiri.

Penafsiran angka di Cina bisa sangat bervariasi. Sudah menjadi kebiasaan di antara orang-orang untuk menentukan pengaruh angka-angka tertentu dengan suara mereka (arti homonim). Apa artinya angka ini atau itu?

  • 1 – kehormatan, menang;
  • 2 – ringan;
  • 3 – bangkit, berkembang;
  • 4 – kematian;
  • 5 – kekosongan, tidak ada apa-apa;
  • 6 – kemakmuran, kekayaan;
  • 7 – pasti;
  • 8 – kesejahteraan, kemakmuran;
  • 9 – umur panjang.

Sebelum lanjut  , khusus nya buat para bettor yang sedang mencari angka jitu melalui angk keberuntungan . Rekomendasi saya silahkan kesini ” result macau ” atau ” data toto macau ”

Menurut ajaran ini, objek apa pun dengan kombinasi angka yang tidak menguntungkan membawa informasi yang sama. Jadi, misalnya, rumah atau apartemen di nomor 24 dalam pengertian Cina kuno tidak akan berhasil jika dijual, karena itu berarti “kematian yang mudah”. Pada saat yang sama, jika suatu benda, baik itu real estat atau mobil, memiliki kombinasi angka yang sedikit berbeda, maka makna simbolis juga akan berubah sesuai dengan bunyi homonim. Katakanlah pemilik mobil dengan nomor 289 harus sukses dan makmur, karena kombinasi plat akan berarti “mudah kemakmuran dan umur panjang.”

Memiliki gagasan tentang, seseorang dapat secara mandiri membuat ramalan untuk dirinya sendiri atau orang yang dicintainya. Prediksi serupa dapat diberikan oleh jumlah apartemen, mobil, atau kantor tempat orang tersebut bekerja.

Anda dapat meningkatkan efek menguntungkan dari angka menggunakan metode tertentu. Jadi, misalnya, Anda dapat mencapai kemakmuran dan kesuksesan dalam bisnis dengan menempatkan digit nomor kantor Anda secara diagonal dari bawah ke atas. Satu-satunya pengecualian adalah angka-angka yang ujungnya memiliki angka 4. Intinya adalah bahwa 4 dalam artinya mewakili “keterbatasan” dan “perkembangan lambat”. Oleh karena itu, untuk menyeimbangkan energi ini, nomor harus ditempatkan tepat secara horizontal.

Di banyak toko Cina dan Eropa, angka pada label harga berakhir dengan delapan atau sembilan, dan bukan nol, yang akrab bagi warga kita. Ini sangat dibenarkan dari sudut pandang Feng Shui. Karena angka-angka ini dianggap keberuntungan dan keberuntungan. Dialek Kanton, misalnya, di bawah delapan berarti konsep “permata”, dan sembilan dalam maknanya dipahami sebagai kemakmuran dan keharmonisan Bumi dan Surga, dan juga memiliki sifat magis.

Arti angka feng shui dalam masyarakat Tionghoa diberikan secara besar-besaran signifikansi praktis… Pengetahuan ini diterapkan di mana-mana, bahkan sampai yang konyol. Banyak orang mencoba mengubah nomor telepon atau rumah mereka sesuai dengan Feng Shui, yang berakhiran empat. Secara homonim, empat berarti kematian. Oleh karena itu, banyak orang menghubungi perusahaan telepon untuk mengubah nomor mereka dan menerima keputusan yang positif. Mereka juga pergi ke mereka yang ingin mengubah jumlah rumah atau apartemen, yang memiliki komposisi empat untuk yang lebih menguntungkan. Untuk melakukan ini, huruf “B” sering ditambahkan ke angka, yang menyerupai angka delapan keberuntungan dalam garis besarnya.

Sangat patut dicatat bahwa untuk mobil keberuntungan nomor “8”, yang dilelang di Hong Kong, seorang warga kaya mengeluarkan sejumlah 650 ribu dolar. Rekor ini masih dianggap tak tertandingi dalam Buku terkenal Rekor Guinness. Lelang serupa telah diadakan sejak 1988 oleh Otoritas Transportasi Hong Kong dan sangat populer. Dana yang diterima sebagai hasil lelang disumbangkan untuk amal, dan hak atas nomor keberuntungan diberikan kepada pembeli seumur hidup, melewati hak orang lain hanya setelah kematian pemilik sebelumnya.

Penggunaan angka keberuntungan dalam bisnis perhotelan dan periklanan berkembang sangat sukses. Jadi, misalnya, untuk memesan 28 kamar di lantai yang sama di hotel, Anda perlu mengkhawatirkan hal ini sebelumnya, setelah membayar banyak uang. Dalam proyek periklanan, kadang-kadang menjadi konyol: mereka mencoba menggunakan angka keberuntungan bersama dengan warna bahkan dalam jumlah goresan saat menulis hieroglif pada sebuah tanda.