Jalan Jalan ke Studio Alam TVRI Depok

Apabila sempat melihat program televisi dengan mengambil tema Rumah Masa Depan yang mengudara tahun 80- an di TVRI pasti Kamu tidak hendak merasa asing dikala berkunjung ke Studio Alam TVRI Depok. Tempat yang pula digunakan bagaikan posisi pengambilan foto sebagian program tv lain itu beralamat di Jalur Raden Saleh, Kecamatan Sukmajaya, Depok.

rental mobil studio alam TVRI depok

Studio alam yang pula jadi tempat shooting kegiatan Saya Cinta Indonesia ini semenjak lama sudah menarik atensi warga yang mau menyasikan proses pengambilan foto. Oleh karena itu, kawasan tersebut dibuka buat universal tahun 2001.

Riset Alam TVRI Depok dibentuk pada masa Dokter. Ishadi Soetopo Kartosapoetro berprofesi bagaikan direktur stasiun tv nasional. Tokoh jurnalistik yang diketahui dengan nama Ishadi SK itu setelah itu diketahui bagaikan pendiri studio alam. Bagaikan tempat wisata alam pasti saja Studio Alam TVRI Depok mempunyai banyak pepohonan rindang. Di mari wisatawan pula bisa menjumpai sebagian tipe tumbuhan buah- buahan.

Di zona Studio Alam TVRI Depok ada suatu danau. Sana yang oleh warga sekitas diucap Sana Studio Alam itu ialah tempat resapan air untuk wilayah di sekitarnya. Danau tersebut biasa digunakan bagaikan sumber air dikala masa kemarau. Sana tersebut pula ialah tempat pemancingan yang biasa dimanfaatkan para turis.

mempunyai 19 rumah adat yang mulanya digunakn buat kepentingan pengembilan foto. Wisatawan bisa melihat rumah joglo, rumah tradisional wilayah Sumatra, rumah panggung Kalimantan, serta sebagainya. Di mari wisatawan pula bisa menumpai lapangan tenis yang belum lama dimanfaatkan bagaikan lapangan tembak.

Wisatawan umumnya mendatangi studio alam dengan menaiki sepeda. Di tempat tamasya alam tersebut memanglah mempunyai jalan spesial sepeda berbentuk jalur setapak dengan pohon- pohon rindang di bagian tepinya. Di tempat ini wisatawan pula bisa memandang sebagian tipe binatang semacam kerbau, burung, serangga, serta sebagainya. Aktivitas lain yang bisa dicoba dikala berkunjung ke hutan wisata ini merupakan piknik, berkuda, dan jalan- jalan.

Studio Alam TVRI Depok bisa didatangi tiap hari. Harga tiket masuknya lumayan murah serta didetetapkan bersumber pada tipe kendaraan yang dibawa wisatawan. Tarif sebesar Rp 5. 000 dibebankan kepada wisatawan yang bawa sepeda motor. Wisatawan yang mengendarai mobil diwajibkan membayar Rp 10. 000. Sebaliknya apabila tiba tanpa bawa kendaraan, Kamu lumayan membayar Rp 1. 000. Buat mengunjungi wahasa atau destinasi wisata Studio Alam TVRI Depok wisatawan dapat memakai angkutan umum atau lebih nyaman bisa meminjam mobil dari perusahaan jasa rental mobil di Depok seperti stepdan’t rent car.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *