Jangan Khawatirkan Harga Bed Rumah Sakit untuk Kenyamanan Bed Elektrik Modern



bed rumah sakit

Alasan kenapa harga bed rumah sakit bukan permasalahan besar karena fitur yang diberikan oleh bed elektrik sangat memberikan kenyamanan yang sejahtera terhadap pasien. Bed elektrik didesain sedemikian rupa dan dilengkapi dengan fitur – fitur pendukung agar kebutuhan sehari – hari pasien dalam perawatannya bisa terpenuhi dengan maksimal. Pasien pun tidak perlu mengeluarkan usaha ekstra dengan bed elektrik ini. Dengan tombol – tombol yang sudah disediakan di sisi bed, pasien bisa mengatur sisi bed ataupun mengatur posisi kepala, kaki atau seluruh bed. Dengan demikian, pasien bisa fokus kepada perawatannya tanpa harus pusing beradaptasi dengan posisi tidur mereka.

Fitur – Fitur Bed Elektrik Modern

Harga bed rumah sakit tidak perlu dikhawatirkan jika bisa mendapatkan fasilitas yang sepadan, seperti bed pasien elektrik. Bed pasien elektrik menggunakan sistem kerja hirdolik yang memungkinkan pasien untuk mengatur posisi tidur mereka mulai dari kepala, kaki, dan seluruh tubuh tergantung dari jumlah crank di bed elektrik. Tentunya, pengoperasian bed elektrik ini bisa dimungkinkan dengan adanya fitur – fitur yang mendukungnya. Berikut fitur – fitur bed elektrik modern dan kegunaannya.

  • Roda

Kebanyakan bed elektrik di rumah sakit, panti jompo, ataupun puskesmas, sudah memiliki roda. Roda ini memungkinkan pergerakan – pergerakan yang mungkin diperlukan oleh perawat untuk pemeriksaan kesehatan pasien sewaktu – waktu. Pergerakannya pun bisa hanya beberapa inchi saja. Selain itu, roda bed elektrik ini juga bisa dikunci untuk keamanan pasien jika terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.

  • Pengaturan Tempat Tidur

Fitur laiinya yang dimiliki oleh bed elektrik adalah penggunannya dalam menaikan ataupun menurunkan posisi tidur pasien di tingkat yang sesuai dengan kenyamanan pasien. Kondisi ini bertolak belakang dengan bed konvensional yang lebih susah untuk kenyamanan tidur pasien.  Untuk setiap pengangkatan ataupun penurunan posisi badan dapat memberikan manfaat terhadap pasien. 

Jika posisi kepala dinaikkan, dalam istilah lain, fowler, dapat membantu aktivitas pasien seperti makan, ataupun membantu kerja perawat. Ditambah lagi, hal ini juga bisa membantu meringankan sistem pernapasan pasien. Kemudian jika posisi kaki yang dinaikan, pasien bisa mengatur posisi tidur ke kepala ranjang agar mempermudah kondisi tertentu yang dibutuhkan perawat ataupun dokter. Terakhir, menaikan atau menurunkan posisi tidur pasien dapat mempermudah mereka untuk naik dan turun dari tempat tidur

  • Rel Sisi

Jika harga bed rumah sakit diteliti dengan baik, manfaat yang didapatkan akan membuat kita nyaman. Salah satu contoh manfaat tersebut ada pada fitur rel sisi. Pada bed elektrik, rel sisi bisa dinaikan ataupun diturunkan untuk kenyamanan pasien dan perlindungan mereka agar sewaktu waktu mereka tidak jatuh dari tempat tidur mereka. Selain itu, pada rel sisi ini juga bisa dilengkapi tombol – tombol yang bisa dikendalikan secara remote atapun langsung. Hal ini dapat membantu operasi perawat ataupun dokter, dan memanggil perawat.

Nah begitulah Informasi – informasi diatas yang sudah disusun sedemikian rupa agar para pembaca bisa dengan matang menetapkan keputusan yang matang dalam memilih bed elektrik. Walaupun harga bed rumah sakit elektrik terbilang mahal, manfaat yang didapat sangatlah sepadan. Apabila anda sedang melakukan perawatan kesehatan di rumah, anda juga perlu menyiapkan produk home care berkualitas sebagai penunjang perawatan kesehatan yang anda lakukan.