Jenis Vendor Tas Ransel dan Bahannya yang Cocok!!!

Vendor Tas Ransel | Mendengar kata ini pasti tidak asing di telinga kalian. Karena kata ini sering muncul di sosial media. Bahkan kata ini juga sering muncul di dunia fashion.

Vendor tas ransel adalah sebuah tempat yang menerima pesanan pembuatan tas model ransel. Ya.., hampir sama seperti definisi dari pabrik tas, koveksi tas, maupun produsen tas.

Berkaitan dengan hal tersebut, banyak orang yang membuat jasa pembuatan tas sebagai peluang usaha. Pasalnya, tas merupakan benda yang sangat membantu dalam kehidupan sehari hari.

Tas model ransel sendiri menjadi salah satu model yang banyak di gunakan oleh sebagian besar orang. Karena tas model ini mampu menampung banyak barang. Dan kegunaannya yang tergolong multifungsi. Ciri yang mudah di kenali dari tas ransel ini adalah memiliki dua tali tas yang di cangklongkan di bahu dan beban tas berada di punggung.

Ternyata, tas ransel memiliki jenis atau variasi lainnya yang di mana masing masing dari jenis tersebut memiliki ciri khas tersendiri. Apa saja jenis variasi tas ransel tersebut? Berikut ini listnya

Jenis Produk Vendor Tas Ransel

1.Tas Ransel Backpack

Vendor Tas Ransel

Jenis ini merupakan yang paling umum dan tentu banyak kita jumpai. Karena kegunaannya multifungsi dan dapat menampung banyak barang. Biasanya jenis ini digunakan untuk sekolah, bekerja, maupun berpergian atau traveling. Selain itu jenis ini juga nyaman saat dipakai dan memiliki berbagai desain yang bisa disesuaikan dengan style maupun fashion pakaian kita.

Bacpack sendiri juga memiliki berbagai versi seperti tas carrier atau hiking yang ukurannya lebih besar. Biasanya di gunakan para pendaki gunung. Ada pula versi tas laptop di mana backpack memiliki space tersendiri untuk menyimpan laptop.

2.Tas Ransel Rucksack

Vendor Tas Ransel

Jenis rucksack sebenarnya sama seperti backpack. Kedua jenis ini hanya di bedakan dengan cara membukanya saja. Jenis bacpack bisasanya di buka menggunakan resliting. Sementara jenis rucksack menggunakan tali yang di serut untuk membukanya.

3.Tas Ransel Bucket Bag

Sama seperti rucksack jenis ini juga menggunakan tali yang di serut untuk membuka dan menutupnya. Bucket bag sendiri memiliki bentuk yang agak lonjong dan bentuknya lebih simpel. Hanya saja bucket bag tidak memiliki banyak kompartemen, namun hal itu yang membuat bucket bag lebih mudah dan nyaman dibawa.

Bahan Tas Ransel yang Cocok

1. Kain Dinir

Vendor Tas Ransel

Bahan dinir ini sering digunakan untuk membuat tas ransel. Karena bahan dinir memiliki ketahanan dan kekuatan yang bagus, sehingga akan menghasilkan tas ransel yang berkualitas.

Selain itu kain dinir juga memiliki tekstur yang tebal dan kuat dan seratnya yang rapat, sehinnga kain dinir tahan terhadap resapan air. Karena bahan ini berkualitas tinggi. Tas ransel yang menggunakan bahan ini biasanya memiliki harga yang mahal.

2. Kain Suede

Kain suede, kain ini memiliki tekstur lapisan yang halus. Jenis bahan ini memiliki bulu-bulu halus pada permukaannya, karena bahan ini berasal dari kulit hewan.

Kain suede memiliki banyak kelebihan, Seperti tidak mudah panas ketika terkena sinar matahari, harganya tergolong murah, dan tahan lama. Namun dibalik itu, kain ini rentan terhadap noda dan lebih tipis dibanding bahan yang lain.

3. Kain Parasut

Kain ini cenderung lebih awet dan tahan lama. Karena dapat disimpan di dalam ruang yang tertutup maupun yang terbuka. Bahan ini juga tidak mudah kusut dan dapat mudah dibersihkan jika terkena noda.

4. Kain Cordora

Kain cordora ini juga sering dalam pembuatan tas ransel. Bahan ini memiliki struktur kain yang kuat dan tahan air. Bahan ini juga tahan terhadap robekkan dan goressan. Sehingga tidak perlu khawatir akan mudah rusak saat mengenakannya.

5. Kain Taslan

Bahan selanjutnya adalah Kain Taslan. Kain ini terbuat dari serat sintesis. Kain taslan memiliki beberapa kelebihan, seperti tahan air dan anti jamur. Selain itu jika tas ransel sedang dibersihkan atau basah,terkena air. Proses pengeringannya tidak memerlukan waktu lama.

Dan hanya itu jenis dan bahan tas ransel yang saya ketahui. semoga artikel ini dapat membantu, sekian dan trima kasih.