Kavling Premium Shila at Sawangan

Selain residensial, didalam pengembangan Shila at Sawangan termasuk menawarkan kavling premium yang diberi nama South Lake dan The Forest.

Kavling ini mempunyai kelebihan berwujud akses ke danau alami, dan akses ke anak sungai.

Sehingga, menurut Silva rencana residential ini layaknya di luar negeri. dan sesuai andaikata dibikin resort atau vila pribadi.

Untuk harga kavling Shila at Sawangan di mulai dari Rp10 juta per mtr. persegi.

Potensi Menarik untuk Investor

Kota independen Shila at Sawangan di Depok dinilai terlampau menarik untuk para investor, tak sekedar tentunya nyaman untuk dihuni.

Menurut Silva, potensi sewa di Sawangan masih terbuka lebar dan menjanjikan, perihal itu didasari dari wilayah yang strategis.

Shila at Sawangan berlokasi dekat dengan Jalan Tol Serpong-Cinere ruas Serpong-Pamulang sebagai anggota dari Jakarta Outer Ring Road 2 (JORR2).

Tentunya dapat memudahkan kamu menuju pusat-pusat usaha di pusat dan selatan Jakarta hingga menuju ke Bandar Udara Soekarno Hatta.

Lokasi Shila termasuk berjarak 30 menit dari Jalan Tol Depok-Antasari (Tol Desari) yang dapat memangkas jarak tempuh dari Sawangan ke Jakarta Selatan.

“Kawasan kami udah jadi. Dengan kata lain, sarana umumnya udah lengkap. Dekat dengan pusat perbelanjaan, sekolah, tempat tinggal sakit hingga jalan tol. Ini dapat jadi benefit untuk end-user maupun investor.