Kenali Manfaat dan Risiko Layanan Urun sebagai Investasi Alternatif

Di era digital ini, semua orang lebih mudah untuk memilih investasi. Sekarang ada banyak pilihan investasi melalui teknologi keuangan sehingga P2P dan layanan urun dana Pinjaman atau Partisipasi Ekuitas (ECF).

FCE adalah salah satu fasilitas pendanaan untuk pendanaan MJM dan perusahaan pemula. Jika Anda ingin memilih dana dari dana sebagai peluang investasi, meminimalkan kerugian harus mencakup potensi manfaat dan risiko investasi CTF ini.

Nah, apa manfaat dan risiko dana ini untuk pendanaan atau partisipasi dalam kaitannya dengan platform lain? Baca ujian di bawah ini.

Manfaat dana untuk dana
Investasikan melalui platform ECF memiliki keunggulan sebagai berikut.

Orang-orang bisnis UMKM dapat membuat penawaran awal seperti pada pasar saham masih jauh lebih mudah.
Investor telah menjadi pemilik masyarakat UMKM yang terpilih.
Pengembalian investasi dalam CEF bervariasi dari 13% hingga 14%, beberapa bahkan mencapai 23% hingga 30% per tahun untuk waralaba lokal yang terkenal. Perkiraan hasil berasal dari laporan keuangan Perusahaan selama 5 tahun.
Dana Anda karena investor dapat dikembalikan.
Risiko Pembiayaan Layanan Uranity
Di dunia investasi dan pembiayaan, dana Uranan memang dapat berisiko. Berikut adalah beberapa risiko yang dapat terjadi selama investasi ECF.

Tidak ada jaminan tingkat pengembalian.
Perusahaan tempat Anda berinvestasi mungkin tidak akan sepenuhnya didanai. Dalam hal ini, investor akan menerima beberapa opsi seperti penambahan dana nominal.
Risiko perusahaan mengalami kebangkrutan atau kegagalan saat mengembangkan kegiatannya
Kesulitan menjual tindakan Anda karena tindakan ini sebenarnya berbeda dari saham pasar modal.
Solusi risiko yang ada adalah bahwa investor dapat memilih perusahaan UKM atau awal FCE agar tidak mengetahui kerugian 100%. Bisnis seperti Bizhare akan mendiversifikasi aset kelas dan bisnis untuk investasi emas atau reksa dana.

Selain itu, Anda harus cerdas untuk menganalisis dan melihat kemungkinan mendapat untung. Sejak perusahaan FCE umumnya merupakan produsen produk dari kebutuhan sehari-hari yang kami gunakan, tentu akan lebih mudah untuk menganalisis perkembangan bisnis mereka. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan dividen masyarakat. Namun, jangan lupa jika FEC adalah jenis investasi jangka panjang, sehingga Anda tidak bisa terburu-buru mendapatkan untung.

Nah, ini adalah pemeriksaan manfaat dan risiko layanan urun dana. Jika Anda memahaminya, ketika Anda mulai menginvestasikan ECF sambil membantu UKM?