Manfaat kulit Teh Hijau dan masker wajah mudah!

Siapa yang tidak ingin terlihat cantik, tetapi seperti yang kita semua tahu, kosmetik keras pada kulit dan dapat menjadi alasan beberapa masalah kulit yang mengarah ke tanda-tanda awal penuaan. Yah, jangan khawatir karena teh hijau favorit Anda dapat memberikan keajaiban bagi kulit Anda dan mengembalikan cahaya yang memikat itu. mesin teh celup
Diekstrak dari semak yang dikenal sebagai camellia sinensis, teh hijau sarat dengan kebaikan antioksidan, yang tidak hanya meningkatkan kesehatan yang baik tetapi pada saat yang sama dapat membuat formula mempercantik yang bagus. Jadi, jika Anda berpikir bahwa teh ajaib ini hanya dapat membantu meningkatkan kesehatan Anda, maka ada banyak hal yang perlu Anda ketahui tentang teh hijau!

Tidak dapat disangkal, teh hijau adalah sumber antioksidan, Vitamin C dan E, yang sempurna untuk perawatan kulit. Ada tren di sekitar teh hijau dan manfaat minum teh hijau, tetapi apakah Anda tahu bagaimana teh ajaib ini berkontribusi terhadap kecantikan Anda? Ya, kebanyakan krim pelembab, shampo. Jadi, kami berpikir untuk berbagi beberapa manfaat kulit yang luar biasa dari minum serta menerapkan teh hijau dalam bentuk masker wajah atau krim.
gty
Manfaat kulit teh hijau
Selain penyembuhan, teh hijau adalah agen antibakteri yang hebat, yang dapat digunakan untuk mengobati masalah kulit seperti jerawat, jerawat, dan pori-pori yang tidak tersumbat. Kehadiran antioksidan seperti Polifenol membantu dalam memerangi infeksi dan membran bakteri, yang membantu dalam mengobati jerawat. Ini juga mengurangi peradangan dan kemerahan kulit.
Diperkaya dengan kebaikan vitamin E dan B2, teh hijau adalah unsur ajaib, yang secara efektif dapat menunda tanda-tanda penuaan dengan penggunaan rutin. Kehadiran B2 meningkatkan tingkat kolagen yang selanjutnya membantu elastisitas kulit dan membuatnya lebih awet muda.
Teh hijau adalah agen pelembab sempurna, minum atau oleskan! Tidak ada yang lebih baik dari teh hijau. Kehadiran Vitamin E membantu melembabkan kulit. Terlebih lagi, ini juga membantu regenerasi sel yang secara efektif dapat mengurangi tanda-tanda penuaan.
Bosan dengan mata bengkak? Teh hijau berfungsi sebagai obat sempurna untuk mata bengkak dan mengobati lingkaran hitam. Ambil dua kantong teh hijau yang direndam dalam air hangat dan simpan di mata Anda selama sekitar 15 menit dan saksikan keajaibannya. Kafein dan tanin adalah teh hijau yang membantu mengurangi peradangan di sekitar mata yang disebabkan oleh deposit garam.
Masker wajah teh hijau cepat
Teh hijau dan topeng kulit jeruk
Ini adalah obat instan untuk kulit kering dan kusam, ambil satu mangkuk tambahkan satu sendok teh teh hijau dan 1 sendok makan bubuk kulit jeruk dan tuangkan 1/2 sendok teh madu, campur menjadi campuran yang halus dan oleskan. Bilas dengan air hangat dan jatuh cinta dengan kulit Anda yang bercahaya.
Paket teh hijau dan wajah mint
Jika Anda memiliki kulit kombinasi normal, masker wajah ini dapat membuat kulit Anda lembut, kenyal, dan membersihkannya secara alami. Ambil mangkuk dan tambahkan 3 sdm daun teh hijau, 2 sdm daun mint dan tuangkan 1 sdm madu mentah. Buat pasta dari semua bahan dan oleskan. Biarkan masker mengering dan bersihkan!
Tepung beras dan paket teh hijau
Masker wajah ini sangat cocok untuk merawat kulit berminyak. Anda hanya perlu beberapa bahan di tempat dan perawatan kecantikan cepat Anda disortir. Ambil 2 sdm tepung beras, 1 sdm teh hijau dan 1 sdm jus lemon, aduk hingga rata dan oleskan. Biarkan masker mengering dan bilas dengan air hangat. Itu membuat kulit lembut, bersih dan indah.