Mau Beri Hadiah Kalung Emas untuk Istri? Simak Tipsnya

Sebagai salah satunya barang eksklusif, perhiasan emas selalu jadi sebagai Hadiah Untuk Istri. Seperti kalung emas yang cocok jika dikasih ke idola hati. Pada tiap peristiwa berbahagia, sering pria menghadiahkan khusus berbentuk kalung emas untuk pasangannya. Nach, untuk Anda yang baru pertama kalinya kekasihan, tentu kebingungan pilih perhiasan kalung apakah yang pas untuk pacar Anda. Agar tidak boleh salah, silahkan baca panduan pilih kalung emas.

Perhiasan yang dibuat dari emas ialah dambaan. Ingin kalung, gelang, anting atau cincin, bila dibuat dari emas pasti dapat tingkatkan kebanggaan untuk pemakainya. Terutama untuk seorang wanita, jika diberi kalung emas telah tentunya hatinya berbunga-bunga. Salah satunya kalung emas yang pas ialah kalung emas putih. Sudah pasti emas putih mempunyai ketidaksamaan dengan emas kuning yang sejauh ini digunakan dalam perhiasaan.

Emas putih diberi nama begitu karena mempunyai warna putih seperti perak. Supaya warna putihnya demikian bercahaya cantik, emas putih akan dikasih susunan logam warna putih namanya rodium. Sama seperti seperti emas putih, perhiasan-perhiasan emas kuning kombinasi yaitu 75% emas dengan 25% tembaga dan seng. Emas putih sendiri umumnya masuk ke kelompok emas 18 karat atau 18K. Dengan kandungan karat yang rendah, emas putih pas jika diberi sebagai hadiah untuk pasangan. Selainnya kilaunya yang cantik, harga juga relatif dapat dijangkau.

  • Tahan Lama

Emas putih lebih enteng dan gampang dibuat. Selain itu, kombinasi logam emas putih semakin kuat hingga perhiasan seperti kalung akan bertahan lama.

  • Lebih Elok Jika Dipasangkan Batu Berlian

Agar lebih mesra dan sayang pada Anda, kalung emas yang ingin diberi untuk pasangan dapat ditambah batu berlian. Perhiasan emas putih benar-benar pas dipadankan dengan batu berlian. Karena berlian akan kelihatan lebih berkilau jelas dan terkesan mahal.

Ada banyak mode kalung emas putih yang dapat jadi hadiah untuk pacar Anda, salah satunya:

  1. Tiaria Necklace

Mode kalung Tiaria sering dipakai oleh bangsawan di Inggris dalam beberapa acara penting, lho! Kalung emas putih yang ini dibuat dari emas 18 karat dengan macam warna white gold. Dengan berat sekitaran 4,30 gr, kalung memiliki tekstur potongan berlian ini dilapis rodhium.

Kombinasi mode kalung emas putih dengan batu bernilai ini pasti memerlukan dana yang cukup banyak. Tetapi saat Anda putuskan beli kalung ini untuk pacar Anda, ditanggung pacar Anda bertambah sayang.

  1. Kalung Emas Rosalyn

Kalung yang ini mempunyai macam emas kuning atau emas putih, dengan opsi nilai 12 karat (40% emas) atau 18 karat (70% emas). Beratnya sekitaran 3-4 gr dengan panjang 17 cm. Kalung mode emas kombinasi ini diperlengkapi dengan pengait untuk memudahkan saat dilepaskan atau terpasang. Kalung emas Rosalyn benar-benar pas untuk pacar Anda.

  1. Eg Necklace

Ini sebagai kalung emas yang dibuat dari metal sama ukuran yang tidak besar. Dengan design classic yang tidak lekang oleh waktu, kalung ini pas buat wanita yang ingin sekaligus melakukan investasi. Disamping itu, tipe kalung ini nyaman digunakan untuk rutinitas setiap hari.

Eg Necklace sebagai kalung emas putih sebesar 18 karat dengan pemanis berbentuk butiran berlian swarovski yang menawan. Dilapis rhodium, kalung dengan berat sekitaran 11.4 gr ini berkadar emas 75%.

  1. Starshine Necklace

Kalung ini dibuat dari emas putih 18 karat dengan formasi 75% emas. Walau bentuknya minimalis, tetapi kalung emas ini masih tetap menawan karena ada swarovski simulated diamond yang warna biru dan putih. Berat kalung ini ditaksir sejumlah 6.4 gr dan dilapis rodhium.

Sebagai perhiasan yang demikian mencolok saat digunakan, kalung emas putih pasti bisa membuat siapa saja jadi fokus perhatian. Tetapi ingat, dalam beli kalung tidak dapat dilaksanakan secara ceroboh. Beberapa panduan berikut harus jadi perhatian saat akan membeli kalung:

  • Agar kalung itu dapat dipakai dalam periode waktu yang lama, pilih design yang tidak lekang oleh waktu. Sebaiknya memakai design yang sederhana tetapi menawan, agar dapat disamakan dengan opsi baju dan moment apa saja
  • Supaya kalung emas putih kelihatan benar-benar elok saat pacar Anda gunakan, upayakan untuk sesuaikan penampilannya dengan wujud leher dan pundak. Jika pacar Anda mempunyai leher yang tingkatan dengan pundak lebar, pasti pas dengan design kalung liontin. Wanita yang berleher besar, coba jauhi menggunakan kalung memiliki ukuran pendek, ya.