Memilih Perguruan Tinggi yang Tepat Untuk Karir

Setiap gelar perguruan tinggi cocok dengan minat privat dan target profesional siswa yang berbeda. Dan lebih dari satu besar tingkat gelar sarjana ini berbeda dalam perihal panjang, hasil, dan persyaratan.


Gelar sarjana bisa mengakses pintu untuk kesempatan kerja yang lebih baik dan apalagi gaji yang lebih tinggi. Siswa didorong untuk mengawali sistem pencarian perguruan tinggi sepanjang tahun pertama sekolah menengah mereka sehingga membuat mereka lebih fokus.


Banyak perguruan tinggi butuh surat rekomendasi, esai pribadi, dan nilai ujian. Siswa mesti merencanakan untuk menyita SAT atau ACT setidaknya sekali mulai dari kelas 11.


Dan punya kursus dalam subjek dalam pikiran itu dan itu akan jadi pertumbuhan alami dari keterampilan dan kualifikasi Anda yang ada.

Sekolah menengah lebih dari satu besar tentang menyiapkan Anda untuk kuliah, dan ketetapan terbesar dalam karir pendidikan Anda mesti langsung dibuat, sejak era sekolah menengah Anda dan tidak apa-apa untuk mulai terganggu tentang bagaimana hasilnya nanti.


Cara Memilih Perguruan Tinggi yang Tepat Untuk Karir Anda

  1. Memilih Jurusan
    Sebagai siswa yang mengidamkan mendapatkan gelar sarjana, sadar jurusan yang pas akan menunjang Anda dalam jangka panjang karir Anda. Ada bermacam jurusan untuk Anda memilih dan Anda senantiasa bisa mengubah jurusan Anda kapan saja.

Jurusan seorang siswa akan punya efek besar terhadap pengalaman kuliah Anda. Jurusan perguruan tinggi punya potensi untuk membentuk kehidupan pascasarjana juga, waktu mahasiswa memasuki dunia kerja. Penting untuk perhitungkan dengan cermat wejangan karier atau mencarinya dari kawan dekat, kolega, atau profesional industri.
Setelah Anda memilih perguruan tinggi yang Anda sukai, cara sesudah itu tentang cara memilih Perguruan Tinggi yang pas adalah dengan memilih jurusan.

Ada bermacam model jurusan seperti: Biologi, Teknik Komputer, Teknik Komputer, Geografi, Teknik Industri, Ilmu Hewan, Bioengineering, , Psikologi, Ekonomi, Ilmu Komputer, Antropologi, Teknik Kimia, Akuntansi, Biokimia, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik, Administrasi Bisnis, Administrasi Bisnis, Teknik Biomedis, Teknik Fisika, Ilmu Pertanian, Teknik Nuklir, Teknik Perminyakan, Teknik Sistem, Teknik Manufaktur dan lain-lain.

Durasi kuliah umumnya tiga (3) hingga enam tahun (6). Sangat perlu untuk membuat lebih dari satu temuan tentang kursus yang akan menunjang karir Anda dan juga perlu bagi Anda untuk mencari nasihat dari profesional di jalan karir Anda.

  1. Apa Saja Jenis Pendaftaran Perguruan Tinggi?
    Ada bermacam model aplikasi perguruan tinggi untuk siswa, lebih dari satu perguruan tinggi punya formulir aplikasi khusus mereka sendiri seperti: Aplikasi Umum, Aplikasi Universal, Aplikasi perguruan tinggi individu, Koalisi untuk akses dan banyak lagi.

Saya. The Coalition for Access, The Coalition Application adalah aplikasi baru yang dibikin untuk mulai digunakan terhadap musim gugur 2016 sebagai platform “toolkit” terpusat yang memungkinkan siswa untuk membangun dan menyesuaikan portofolio pekerjaan mereka di semua empat tahun sekolah menengah.

ii. Aplikasi Universal, Aplikasi Universal dibikin terhadap tahun 2007 dan mirip dengan Aplikasi Umum namun cuma punya 9 perguruan tinggi yang berpartisipasi waktu ini. Sama seperti Common App, siswa cuma mesti mengisi aplikasi ini satu kali dan sesudah itu aplikasi yang mirip bisa diajukan ke semua perguruan tinggi yang berpartisipasi dalam daftar siswa.

aku saya aku. Pendaftaran Perguruan Tinggi Perorangan, Beberapa perguruan tinggi tetap menawarkan aplikasi terpisah yang cuma berlaku untuk institusi mereka. Sebagian besar perguruan tinggi yang menawarkan aplikasi mereka sendiri juga akan terima Aplikasi Umum.

iv. Aplikasi Umum didirikan terhadap tahun 1975 sebagai aplikasi penerimaan perguruan tinggi sarjana yang memungkinkan siswa untuk selesaikan satu aplikasi dan mengirim bermacam salinan ke sekolah anggota Aplikasi Umum mana pun.

  1. Bandingkan Biaya dan Lihat Pilihan Bantuan Keuangan yang Tersedia
    Setelah jalankan bermacam penelitian tentang perguruan tinggi pilihan Anda, Anda mesti punya daftar kecil saat ini dan Anda mesti memperbandingkan cost semua pilihan keuangan dan non-keuangan dan mendapatkan pemahaman tentang cost yang terlibat dalam kawan yang berbeda dan memilih salah satu yang cocok Anggaran Mu.

Dan juga perhitungkan pengeluaran lain seperti makanan, gas, buku dan cost lain yang diperlukan. Anda akan mengidamkan menyaksikan cost sewa bulanan dan jarak dari pilihan ini ke perguruan tinggi untuk mendapatkan ide dari mereka yang kemungkinan akan Anda ikuti, kalau Anda memilih perguruan tinggi itu.
Ada bermacam model dukungan keuangan di luar sana yang akan benar-benar menunjang Anda, dan inilah mengapa Anda mesti memperbandingkan perguruan tinggi untuk sadar yang paling baik untuk Anda.

Sebagai mahasiswa internasional, cost hidup, cost kuliah, dan cost belajar lainnya bisa dibilang memadai mahal. Anda cuma mesti mencari sadar kampus mana yang menambahkan dukungan keuangan kepada siswa internasional yang kemungkinan juga juga beasiswa.

Anda juga bisa menemukan di mana lebih dari satu besar siswa internasional bekerja sehabis mereka selesaikan kuliah dan sepanjang Anda tinggal di perguruan tinggi, temukan lebih banyak kesempatan di jalan karier Anda.

  1. Lakukan sedikit riset untuk memeriksa apakah Anda memadai siap
    Siswa terkadang mulai kewalahan tentang kuliah dan lebih dari satu tidak yakin apakah mereka memadai siap untuk kuliah, jadi perlu untuk mulai siap dan bertekad sebab Anda menunjang Anda melalui semua proses.

Salah satu cara paling baik untuk mulai memadai siap adalah dengan berkunjung ke perguruan tinggi pilihan Anda, ini akan menunjang Anda mengambil keputusan apakah Anda mengidamkan mendaftar di sana atau perguruan tinggi paling baik untuk Anda.

Saat jalankan penelitian bacalah blog yang mengkaji tentang pendidikan dan beasiswa untuk sadar bagaimana rasanya jadi mahasiswa di perguruan tinggi pilihan Anda dan mendapatkan Info lebih lanjut dari teman-teman yang belajar dari kampus yang sama.

Lokasi perguruan tinggi juga bisa berdampak besar terhadap pengalaman kuliah Anda secara keseluruhan, dan itulah sebabnya Anda mesti memeriksa apakah Anda siap untuk terlihat dari zona nyaman Anda.

  1. Materi apa yang mesti disiapkan di tempat lain untuk mendaftar kuliah?
    Setelah memilih perguruan tinggi yang pas untuk Anda sendiri, cara sesudah itu adalah mendaftar ke perguruan tinggi lewat aplikasi umum, aplikasi universal, aplikasi perguruan tinggi individu, koalisi untuk akses dan terlepas dari sistem aplikasi ini, Info kepribadian Anda akan diperlukan.

Info privat Anda adalah nama Anda, alamat email, alamat fisik, nomer telepon, sekolah menengah, kredit yang diperoleh dari sekolah menengah, Info kewarganegaraan, nilai tes standar, dan banyak lagi.

Juga, esai adalah salah satu persyaratan masuk perguruan tinggi, dan Ekstrakurikuler, dan ini dilakukan dengan menyatakan apa yang udah Anda jalankan di luar kelas, dan berapa banyak waktu yang Anda dedikasikan untuk itu.

Kegiatan Musim Panas, fase ini akan berharap Anda untuk Menjelaskan pekerjaan musim panas, magang, atau kesempatan pengayaan lain yang udah Anda lakukan.

Penghargaan atau penghargaan, Anda mesti mendengarkan penghargaan/penghargaan apa pun yang Anda terima sepanjang bertahun-tahun di sekolah menengah. Pelanggaran Disiplin.

Biaya aplikasi akan diminta di lain untuk memvalidasi aplikasi Anda dan Anda bisa berharap pengabaian kalau biayanya benar-benar mahal.

  1. Mulailah Perencanaan Perguruan Tinggi sebelum akan kuliah
    Perencanaan perguruan tinggi adalah tentang punya daftar kecil perguruan tinggi, membuat penelitian, sadar formulir mana yang mesti diisi dan memilih kelas dan jurusan yang tepat.

Penting bagi Anda untuk mengawali perencanaan kuliah Anda sebelum akan senior Anda mulai sebab tenggat waktu pendaftaran bisa berlalu begitu saja dan Anda kemungkinan mesti istirahat dari kuliah sepanjang satu semester atau kuartal.

Mulailah bersiap-siap untuk ACT dan perhitungkan untuk ikuti Tes Subjek SAT, pelajari lebih banyak tentang menulis sebab Anda akan butuh keterampilan menulis yang baik untuk tes masuk perguruan tinggi dan untuk hampir semua program belajar sarjana.

Juga, Anda mesti mencoba ikuti ujian penempatan dengan orang tua dan konselor sekolah Anda. Dan juga perhitungkan untuk ikuti kegiatan ekstrakurikuler seperti pekerjaan musim panas, magang, atau lainnya.

  1. Apakah perguruan tinggi pilihan Anda Terakreditasi?
    Langkah pertama dalam memilih perguruan tinggi adalah dengan membuat temuan tentang sekolah tersebut dan memastikannya terakreditasi, artinya perguruan tinggi tersebut merupakan lembaga yang punya izin formal lewat pemerintah, dan

Sebuah perguruan tinggi atau kampus bisa terakreditasi secara nasional atau regional. Kemudian tinjau kurikulum mereka untuk menegaskan bahwa kurikulum tersebut mencukupi standar akademik basic untuk institusi yang lebih tinggi.

Banyak perguruan tinggi sediakan Info ini di website website mereka di tempat lain untuk memudahkan siswa menemukannya

  1. Lakukan Temuan Umum Anda
    Anda saat ini punya daftar perguruan tinggi yang Anda perhitungkan dan cara sesudah itu adalah mulai jalankan penelitian tentang mereka.

Begitu banyak perguruan tinggi berharap pelamar untuk menyerahkan nilai SAT atau ACT, Anda mesti membuat periode belajar Anda sendiri dan mencari sadar kapan Anda akan ikuti tes perlu seperti ujian SAT, ACT, SAT Subject Test, dan AP, dan tandai tanggalnya di kalender Anda.

Juga senantiasa terlibat dan atur daftar perguruan tinggi, dan bersiaplah untuk tes standar dan ini akan berikan Anda keunggulan dalam kinerja Anda.

Dari daftar panjang perguruan tinggi Anda, mulailah membandingkannya hingga Anda mempersempit pilihan perguruan tinggi Anda, dan benar-benar perlu bagi Anda untuk punya semua Info yang Anda butuhkan tentang perguruan tinggi yang Anda minati dan mulai bekerja untuk melamar ke perguruan tinggi yang paling cocok dengan Anda.