Meteran Mekanik Seri M10 1”

Pengukur Aliran Pemindahan Positif Macnaught flow meter cocok untuk bermacam aplikasi industri terhitung distribusi bahan bakar dan oli, bahan kimia korosif, pengukuran pelarut, dan aplikasi tekanan tinggi. Macnaught menawarkan Pengukur Aliran Perpindahan Positif yang menampilkan teknologi Oval Gear.

Prinsip pengukuran termasuk dua roda gigi oval bergigi presisi tinggi, yang digerakkan oleh aliran medium dan saling bertautan: bersama ada aliran, volume cairan yang ditentukan diangkut lewat meteran untuk setiap putaran pasangan roda gigi oval.

Saat laju aliran meningkat, begitu terhitung kecepatan rotasi rotor. Jumlah putaran roda gigi adalah ukuran kuantitas cairan yang sudah lewat meteran; setiap rotasi dideteksi oleh sensor dan volume dihitung manfaatkan aspek konversi (faktor K).

Dirancang dan dibikin supaya cocok bersama bermacam aplikasi industri, Pengukur Mekanik Macnaught Series M10 1” cocok untuk aliran pada 1,6-32 GPM.

Pengukur mekanis 1” punya akurasi +/- 1,0% dan mengimbuhkan tingkat keandalan dan kekuatan tahan yang luar biasa. Meteran ini adalah solusi ideal untuk wilayah terpencil atau di mana kemudahan pemasangan, akurasi, dan keandalan adalah prioritas.

Fitur

-Register Mekanik – Tidak membutuhkan daya
-Output pulsa tersedia
-Model Tekanan Tinggi dan Tahan Kimia ( CR )
-Konstruksi Cast yang Terbukti


Keuntungan

-Akurasi dan pengulangan yang tinggi
-Akurasi dan pengulangan yang tinggi
-Cocok untuk cairan kental


Hemat biaya

-Akurasi tidak terpengaruh oleh pergantian viskositas
-Membutuhkan perawatan minimal
-Kemudahan instalasi
-Rasio turn-down yang luar biasa