Nonton Film Warbirds Sub Indo

Maxine West atau biasa dipanggil Max adalah pemimpin sebuah regu pilot tempur wanita Angkatan Udara Amerika pada Perang Dunia ke-2. Anak buah Max adalah 4 pilot tempur wanita yang bernama Betsy, Vicky, Hoodsie dan Lana.

Genre : Sci-Fi (science fiction / sains fiksi)
Sutradara : Kevin Gendreau
Pemain : Jamie Mann, Brian Krause, Tohoru Masmune, Lucy Faust, David Jensen
Produksi : Sci-Fi Channel
Tanggal rilis : 19 April 2008
Link Film : Nonton drama

Suatu ketika di tahun 1945, regu Max mendapat tugas mengantar Kolonel Jack Toller untuk membawa sebuah senjata rahasia dari Hawai ke kota Tennigan di Amerika dengan pesawat bomber B-29. Ikut juga dalam perjalanan itu 2 anak buah Kolonel Jack Toller yaitu Sersan John Lee dan Sersan Murphy.

Pada awalnya perjalanan dengan pesawat B-29 itu berjalan lancar tetapi masalah terjadi ketika sampai di Samudra Pasifik karena tiba-tiba datang badai besar. Tidak hanya itu, tiba-tiba datang serangan dari monster terbang yang kelihatannya adalah binatang purba jenis pterodon yang masih bertahan hidup.
Monter-monster terbang itu cakarnya mampu merobek badan pesawat B-29 sehingga salah satu anak buah Max yaitu Lana tewas.
Karena tidak ada pilihan lain, Pesawat B-29 yang rusak parah itu terpaksa mendarat di sebuah pulau walaupun dengan resiko pulau itu dikuasai oleh salah satu musuh Amerika pada Perang Dunia ke-2 yaitu Jepang.

Pesawat B-29 berhasil mendarat dengan selamat tetapi terjadi hal yang dikuatirkan, ternyata pulau itu benar-benar dikuasai oleh tentara Jepang. Untungnya tentara Jepang itu hanya tinggal 3 tentara karena puluhan tentara Jepang lainnya sudah tewas dimangsa monster terbang. Lebih menguntungkan lagi, 3 tentara Jepang itu kehabisan amunisi sehingga Max dan kawan-kawan bisa menjadikan mereka tawanan.

Tetapi masalah lain yang lebih besar menghadang, selain harus menghadapi monster-monster terbang yang ganas, Max dan kawan-kawan tetap harus menyelesaikan tugasnya yaitu mengantar Kolonel Jack Toller dan senjata rahasianya ke Tennigan padahal diperkirakan perbaikan pesawat B-29 yang rusak parah itu memakan waktu 45 hari.
Untungnya di pulau itu ada pesawat-pesawat tempur milik tentara Jepang yaitu dari jenis Mitsubishi Zero. Karena pesawat Zero terlalu kecil untuk mengangkut senjata rahasia maka diputuskan Max dan 3 pilotnya yang masih hidup akan terbang dengan pesawat-pesawat Zero itu untuk mencari bantuan ke Australia.

Tetapi usaha Max dan anak buahnya gagal total karena ketika dalam perjalanan ke Australia, Max dan 3 pilotnya dihadang oleh puluhan monster terbang. Karena serangan monster terbang itu, salah satu pilot Max yaitu Hoodsey tewas. Untungnya Max dan 2 pilot lainnya berhasil kembali ke pulau dengan selamat.

Max dan kawan-kawan belum menyerah, dengan dibantu 3 tentara Jepang tawanannya, pesawat B-29 akhirnya berhasil diperbaiki. Tetapi muncul masalah baru karena bahan bakarnya habis, untungnya Max dan Kolonel Jack Toller berhasil menemukan belasan drum berisi bahan bakar pesawat terbang di tepi pantai namun celakanya, tempat bahan bakar itu merupakan sarang para monster terbang yang jumlahnya mencapai ratusan.

Akhirnya dibagi tugas, Sersan Murphy dan Vicky tetap di markas untuk menjaga tawanan sedangkan Max, Kolonel Jack Toller, Sersan John Lee dan Betsy pergi ke sarang monster terbang dengan naik truk milik tentara Jepang untuk mengambil bahan bakar. Misi itu dilaksanakan pada pagi hari ketika para monster terbang sedang tidur.

Max kawan-kawan berhasil mengambil beberapa drum tetapi aksi mereka itu ketahuan monster terbang yang langsung menyerang. Setelah melakukan perlawanan dengan gigih beberapa drum berhasi diangkut ke markas tetapi Kolonel Jack Toller dan Sersan John Lee tewas.

Tetapi setelah Max dan Betsy sampai di markas, Sersan Murphy telah tewas dan Vicky dijadikan sandera oleh 3 tentara Jepang. Ternyata 3 tentara Jepang itu berhasil memberontak dan merebut senjata. Tentara-tentara Jepang itu berniat membunuh Max dan kawan-kawan untuk merebut pesawat B-29.
Untungnya tiba-tiba datang Kolonel Jack Toller yang ternyata berhasil selamat dari monster terbang, ketiga tentara Jepang akhirnya berhasil ditembak mati.

Pesawat B-29 sudah siap terbang maka misi mengantarkan senjata rahasia dilanjutkan. Kolonel Jack Toller mengemudikan pesawat B-29 dengan mengangkut senjata rahasia sedangkan Max, Vicky dan Betsy mengawalnya dengan naik pesawat tempur zero.

Seperti yang sudah diperkirakan, datang serangan dari monster-monster terbang. Pada awalnya Max dan kawan-kawan berhasil mengatasi serangan monster terbang itu tetapi karena jumlahnya semakin banyak, Max dan kawan-kawan kewalahan bahkan Vicky tewas karena pesawatnya dirobek-robek oleh monster-monster terbang itu.