Pengrajin Tas Bandung Cepat & Murah di Indonesia

Kota Bandung,  adalah salah satu kota metropolitan terbesar di Indonesia, setelah Surabaya dan Jakarta. Bandung memiliki banyak potensi, salah satunya dalam hal wisatanya, tak heranlah, dari sebutannya aja paris Van Java, Parisnya pulau jawa, pasti ada kesan-kesan Negara eropanya. Dan wisata ialah salah satu potensi kota Bandung, karena punya efek pada bidang perekonomiannya. Memang selain wisatanya beragam,  kalo dilihat dari faktanya bandung memiliki kemudahan akses dari kota lain  di Indonesia, bahkan Internasional. Sehingga memberikan kemudahan bagi wisatawan Indonesia atau turis asing, untuk bisa berkunjung di Bandung tiap saat.

Walaupun termasuk kota metropolitan,  yang identik dengan wilayah perkotaan dan gedung-gedung tinggi, jangan mengira jika wisata di Bandung itu hanya wisata buatan semua ya, di Bandung juga banyak wisata alam, yang menarik dan bisa membius mata. Seperti Gunung tangkuban perahu, Gedung sate, Fram house susu lembang, Trans Studio Bandung, Dusun Bambu, dan masih banyak wisata lainnya. Jadi selain Konveksi Tas Surabaya, Bandung merupakan salah satu yang terbaik

Wisata itu semakin mendaya guna jika, dapat dirawat, dilestarikan, ditingkatkan dengan maksimal dan konsisten. Namun ternyata ada permasalahan Bandung, yang justru dapat berakibat  kurang baik untuk potensi-potensi yang ada. Yaitu masalah pengelolaan sampah yang tak kunjung dibenahi. Akibatnya saat musim penghujan Bandung sering dilanda banjir, yang tidak diinginkan.

Nah, Salah satu cara mengantisipasi hal itu, tentu harus didasari oleh kesadaran untuk menjaga lingkungan, seperti tidak buang sampah dengan sembarangan. Khususnya di tempat-tempat umum atau tempat wisata. Karena yang dirugikan tak hanya pengunjung saja, tapi juga lingkungan wisata itu sendiri, bisa tercemar, lama-lama bisa rusak, ekosistem yang ada disana mati dan berbagai permasalahan lainnya.

Karena itu salah satu yang perlu dilakukan, ialah menyelenggarakan seminar untuk membahas permasalahan-permasalahan itu. Karena dengan seminar tak hanya berisi pembahasan aja, tapi juga akan ada penyelesaiannya bersama. Salah satu seminar terkait lingkungan yang pernah dilangsungkan di Bandung seperti Seminar Nasional Kepala BNPB (Badan Nasonal Penanggulangan Bencana) dengan tajuk  Model Sinergitas Pentahelix merawat Alam dan Mitigasi bencana yang tujuannya untuk mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan citarum harum.

Nah, karena untuk mengatasi masalah seperti  ini kemungkinan tak mudah dan cepat, apalagi jika masalahnya sudah lama menjangkit, maka pasti akan ada rencana lain kedepannya, akan banyak seminar, penelitian, diskusi, atau acara sejenis lainnya. Karena itu, sebagai penunjang acara yang  berhubungan dengan lingkungan. Tas furing atau blacu ramah lingkungan bisa ikut disertakan untuk penunjang atau pelengkapnya. Untuk penyedia kebutuhan tas dalam jumlah besar, dengan harga yang terjangkau, dan berkualitas, pengrajin  tas Bandung siap melayani dan membantu menuntaskannya, siap menjadi mitra terbaiknya

Namun Kira-kira, apa kelebihan tas ramah lingkungan yang  diproduksi oleh pengrajin tas bandung,  yang tak ada di model tas lainnya.

  1. Desainnya lebih modern  ketimbang kantong plastik, dapat diberi motif sesuai keinginan, bisa logo maupun tulisan.  
  2. Pengrajin tas bandung membuat tas ramah lingkungan ini dari bahan-bahan yang berkualitas, sehingga lebih baik dan aman digunakan dalam jangka waktu lama.
  3. Tas ini oleh Pengarajin tas bandung dibuat dengan model goodiebag atau totebag, sehingga untuk membawanya jadi lebih mudah dan praktis. Dapat dijinjing dengan dengan sebelah tangan, sangat ringan namun dapat muat beberapa barang sekaligus 
  4. Harga tas ramah lingkungan pengrajin tas bandung, terbilang lebih terjangkau  dari pada buatan pengrajin tas lainnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *