Penyembuhan Alternatif di Denpasar

Ilmu pelet bukan menjadi sebuah rahasia lagi di Indonesia, keampuhan pelet memang sudah banyak terbukti berhasil dalam menaklukkan hati seseorang.

Keilmuan dukun pelet secara logika sangat tidak masuk akal, namun apalah daya ternyata sudah banyak bukti sehingga ilmu ini tidak boleh disepelekan. Untuk mendapatkan pasangan dengan menggunakan jasa dukun pelet menjadi salah satu pilihan yang sering digunakan oleh masyarakat di tanah air.

Dukun pelet Denpasar Bali memang menjadi tempat paling sering didatangi oleh orang yang ingin menaklukkan hati pasangan. Jasa dukun pelet denpasar juga terkenal ke seluruh negeri hingga manca negara. Anda sendiri pasti tidak asing dengan istilah “ Cinta ditolak dukun bertindak” kata kata tersebut menggambarkan bahwa dukun pelet sudah ada sejak dulu kala bahkan sejak jaman nenek moyang kita. Berikut ini beberapa jenis ilmu pelet yang paling terkenal di Indonesia.

Spiritual

1. Semar Mesem

Ilmu pelet semar mesem memiliki ciri sang target secara tiba-tiba jatuh cinta. Nama “Semar” diambil dari tokoh pewayangan yang terkenal sakti mandra guna. Pelet ini bisa digunakan secara langsung oleh orang yang ingin menargetkan pasangan, sedangkan mantranya sendiri biasanya diberikan oleh dukun dan harus menghafalnya terlebih dahulu.

2. Jaran Goyang

Jenis pelet yang kedua yaitu jaran goyang, ilmu ini sudah dikenal sejak dulu. Di Bali ajian tersebut namanya jarang nguyang, tujuannya untuk memikat pria ataupun wanita yng dicintainya. Efek dari pelet ini biasanya korban sangat tergila gila kepada sang pengguna, sedangkan untuk melakukannya dibutuhkan puasa dan mantran khusus.

3. Lintrik

Di pulau jawa dan bali jenis pelet lintrik bukanlah ilmu pelet biasa melainkan sudah dikategorikan sebagai pelet terampuh atau terdahsyat dalam menaklukkan cinta. Dukun pelet yang bisa menggunakan ilmu ini sudah bisa dinobatkan sebagai dukun kelas atas karena ilmu lintrik sulit sekali dikuasai. Efek orang yang terkena lintrik sangat ingin bertemu dengan pengguna jasa dukun pelet tersebut, jika tidak ketemu mereka bisa gila.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *