Perbedaan antara Buket Bunga dengan Bunga Papan Ucapan Surabaya

bunga papan surabaya

Di jaman modern saat ini, ada banyak cara untuk mengungkapkan perasaan kepada seseorang. Mulai dari mengungkapkan secara langsung hingga menggunakan hadiah sebagai media mengungkapkan perasaan, semua bisa dilakukan. Salah satu sarana hadiah yang digunakan untuk menunjukkan perasaan pastinya adalah bunga yang memang sudah menjadi idola banyak orang untuk mewakili perasaan seseorang. Selain memiliki makna tersendiri, bunga juga seringkali dianggap sangat cocok untuk sarana menunjukkan isi hati.

Nah, bunga-bunga ini kemudian dikemas ke dalam beberapa model, misalnya saja buket bunga, bunga meja, atau bunga papan. Semua tergantung selera dan keinginan masing-masing. Untuk buket bunga misalnya, biasanya rangkaian ini diberikan ketika sedang mengungkapkan isi hati interpersonal saja. Rangkaian bunga ini juga sering digunakan seseorang jika ingin menyatakan cinta. Buket bunga ini juga bisa dibawa ketika seseorang wisuda atau mendapatkan pekerjaan. Namun tentunya, pemberian bunga ini tidak bisa ditujukan untuk banyak orang.

Di bawah ini penjelesan perbedaan keduanya

Sekarang berbicara mengenai bunga papan ucapan Surabaya, biasanya rangkaian jenis ini sering digunakan untuk menunjukkan rasa suka cita ataupun menyampaikan rasa duka yang mewakili lebih dari satu orang. Maka tidak heran jika banyak perusahaan atau instansi yang memberikan bunga papan untuk ucapan selamat ketika seseorang menyelenggarakan acara pernikahan, pembukaan gedung, atau naik jabatan. Jangan heran juga jika banyak organisasi atau kelompok yang memberikan bunga papan untuk ucapan belasungkawa kepada seorang rekan.

Kembali lagi kepada buket bunga, rangkaian jenis ini seringkali memakai jenis mawar, anggrek, tulip, matahari dan masih banyak lagi lainnya. Bunga-bunga tersebut disusun dan dirangkai dengan sedemikian rupa serta dibungkus menggunakan plastik atau kain kasa lalu diberi pita sebagai pemanisnya. Untuk pesan, biasanya ditulis dalam kertas kecil kemudian diselipkan diantara bunga-bunga. Berbeda sekali dengan bunga papan yang mana bunga yang dipakai adalah seperti bunga aster, bunga daisy, bunga dahlia, bunga anggrek dan yang berukuran besar lainnya. Bunga-bunga ini lalu dibentuk persegi panjang dipadukan dengan berbagai daunan segar. Pesannya pun ditulis langsung di atas papan.

Demikianlah guys ulasan perbedaan rangkaian kedua bunga ini. Jika kamu ingin menemukan jasa bunga papan ucapan Surabaya atau tempat jual bunga Surabaya berupa buket, kamu bisa datang langsung nih ke florist Surabaya satu ini. Dijamin nggak akan menyesal!