PSG Vs Madrid Menantikan Comeback Neymar

Neymar sudah ulang berlatih usai cedera panjang. Namun, Mauricio Pochettino belum menegaskan apakah Neymar tampil di laga Paris Saint-Germain vs Real Madrid.


PSG bakal menjamu Madrid di Parc des Princes pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Kabar baik menghampiri Les Parisiens menjelang laga ini.

Neymar sudah merasa ulang berlatih sesudah absen lama karena cedera pergelangan kaki. Bintang asal Brasil tersebut harus menepi sejak awal Desember 2021 akibat cedera tersebut.


Ia keseluruhan sudah absen di dalam 12 laga terakhir PSG UEFA Youth League. Neymar baru tampil di dalam 14 laga PSG di musim ini bersama dengan sumbangan tiga gol dan tiga assist.


Pelatih PSG, Mauricio Pochettino belum bisa menegaskan apakah Neymar bisa tampil melawan Madrid atau tidak. Namun, pria asal Argentina ini menegaskan bahwa Neymar takkan dimainkan di laga melawan Rennes pada laga Ligue 1.

Pochettino tetap terus memantau suasana Neymar. Sang pemain sendiri sudah ngebet untuk ulang bermain. Meski begitu, Pochettino mengerti enggan mengambil alih risiko tentang suasana mantan pemain Barcelona tersebut.

“Dia pemain hebat yang ingin bermain di pertandingan besar. Namun, dia adalah pemain berpengalaman yang dulu terhitung mengalami cedera sebelumnya,” ujar Pochettino dikutip berasal dari Sportmax.

“Dia punyai kedewasaan untuk bisa mengatasi suasana layaknya ini dan mengfungsikan suasana ini untuk mengeluarkan yang terbaik di dalam dirinya. Kami bakal tunggu dan memutuskan di dalam sebagian hari ke depan apakah dia bakal berada di sana pada hari Selasa,” jelasnya.