Punya Rating Tinggi, Ini 5 Fakta Drama Good Casting

Apa jadinya jika tiga agen National Intelligence Service (NIS) yang biasa bekerja di balik meja, tiba-tiba saja mendapatkan sebuah misi khusus untuk menyelamatkan negara? Ketiganya tak bisa berkata-kata ketika tiba-tiba mendapatkan promosi untuk menjadi agen lapangan dan harus menyamar demi mengungkapkan kasus pencurian kekayaan intelektual terbesar di Korea.

Baek Chan Mi (Choi Kang Hee), Im Ye Eun (Yoo In Young), dan Hwang Mi Soon (Kim Ji Young) akan menemani para penggemarnya dengan menggantikan slot penayangan Nobody Knows. Lalu, apa saja lima fakta menarik di dalam KDrama Good Casting? Berikut diantaranya:

1.Bergenre komedi laga

Jika biasanya genre komedi akan dikemas dengan genre romantis, kali ini berbeda dengan KDrama Good Casting yang mengemas genre komedi dengan laga. Penonton tidak hanya akan difokuskan pada kasus yang tengah Baek Chan Mi, Im Ye Eun, dan Hwang Mi Soon pecahkan saja, tapi juga akan diberikan beberapa adegan komedi yang menggelitik dan tak akan membuat bosan.

2. Bertemakan mata-mata

Selain genrenya yang unik, tema dari KDrama terbaru SBS ini adalah tentang mata-mata. Ketiga wanita cantik tersebut harus menyamar agar negara mereka dapat terselamatkan dan sukses dalam kasus yang didapatkan setelah promosi. Tentu tidaklah mudah untuk ketiganya, yang baru saja bekerja di balik meja NIS.

3. Mengantongi rating dua digit

Lewat alur ceritanya yang segar, Good Casting telah mendapatkan rating yang cukup memuaskan semenjak penayangan episode pertamanya. Menyalip rating dari KDrama Nobody Knows slot penayangan sebelumnya dengan 11,4%, Good Casting ditetapkan sebagai KDrama dengan peringkat tertinggi yang mencapai rata-rata penonton nasional 9,5 dan 12,3%. Tak hanya sampai di rating tersebut saja, di beberapa menit yang paling mendapat minat penonton pun dapat meraih rating sampai dengan 14,3%.

4. Bertaburan bintang ternama

Tak hanya ketiga pemeran utama agen NIS saja, terdapat Lee Sang Yeob, Lee Jong Hyuk, dan beberapa pemain kenamaan lainnya akan menemani waktu malam hari penonton dengan suguhan Good Casting yang menyegarkan. Selain itu, kehadiran Jun member U-KISS sebagai Kang Woo Won akan menjadi judul KDrama comeback dirinya setelah Class of Lies sebagai psikopat tahun 2019 silam. Dalam Good Casting, dirinya merupakan model dan juga aktor yang tengah naik daun di dunia entertaiment.

5. KDrama comeback bagi Choi Kang Hee

Terakhir kali bermain dalam Queen of Mystery season 2 yang tayang di tahun 2018, Choi Kang Hee pun akhirnya comeback ke dunia akting dengan KDrama yang sukses mengantongi rating dua digit setelah Nobody Knows, yaitu Good Casting. Sebelumnya, ia sangat dikenal sebagai ibu rumah tangga yang merupakan peran ikoniknya dan kemampuan Sherloc Holmes di Queen of Mystery. Dengan peran yang berbeda, akan seperti apa ya Choi Kang Hee memainkan perannya?

Good Casting dapat mulai disaksikan pada 27 April 2020 pada pukul 21.40 KST, setiap Senin dan Selasa di SBS. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan tiap episodenya ya.