RedDoorz Menerapkan Protokol Kesehatan di Setiap Properti Yang Ada

Penerapan protokol kebugaran pasti bukan suatu hal yang mampu ditawar, terhitung waktu traveling, di masa pandemi corona COVID-19. Disiplin dalam mempraktikkannya pasti merupakan usaha kolektif, baik oleh wisatawan maupun pelaku usaha di sektor tersebut.

Sebagai bagian dalam ekosistem itu, maka dari itu kerjasama RedDoorz yang mempunyai terobosan tersendiri dalam meyakinkan protokol kebugaran secara ketat tetap diberlakukan di properti mereka. Hal ini diungkap Sandy Maulana selaku Country Marketing Director RedDoorz Indonesia.

“Kami develop teknologi tersendiri. Jadi, umpama ada yang tak cocok SOP untuk menerapkan protokol kesehatan, sistem mampu mengingatkan pada properti yang bersangkutan,” katanya.

Ia menyambung, pengawasan secara detil ini dijalankan melalui sistem internal RedDoorz. Bila properti terdeteksi dalam periode khusus tak memenuhi standar tersebut, dapat ada tindakan dari tim pengawas.

“Karenanya ini terhitung perlu kolaborasi mitra untuk tetap meng-input data,” katanya. Bila lengah dalam menerapkan protokol kesehatan, mitra properti RedDoorz yang telah mengantongi sertifikat HygienePass mampu saja dicabut.

Sandy mengatakan, program tersebut sesungguhnya bukan dukungan sekali waktu tanpa pengawasan. Pasalnya, memberikan rasa aman, baik untuk tamu maupun staf, dengan mobilisasi protokol kebugaran yang ketat merupakan aspek gawat untuk mobilisasi usaha hotel di masa krisis kebugaran world seperti sekarang.


Selaras dengan impuls itu, RedDoorz Ini mempunyai tujuan berikan pengalaman menginap yang tenang dengan meyakinkan protokol kebersihan dan kebugaran yang terstandarisasi dengan harga terjangkau.

Di samping, merupakan bagian dari komitmen RedDoorz menolong program pemulihan pariwisata domestik. Kampanye ini terhitung disertai HygienePass, program sertifikasi akomodasi untuk akomodasi dan mitra properti RedDoor yang bekerja mirip denganIkatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI).

Di peluang yang sama, RedDoorz terhitung mengumumkan promo 12/12 TravelFest sebagai bagian dari dalam peluang itu, terdapat diskon kamar hingga 30 persen, Flash Sale 40 persen, dan Crazy Flash Sale sebesar Rp12 ribu untuk masa booking 12–13 Desember dan masa menginap hingga 31 Januari 2021.