Rekomendasi Waistbag Osric Terbaik, Cocok untuk Tampilan Gaya Anda

Rekomendasi waistbag Osric terbaik kini semakin banyak jenisnya. Selain hanya digunakan sebagai tempat penyimpanan barang, ternyata waistbag mampu memberikan gaya yang sangat mewah. Terlebih jika merk tas tersebut sedang populer dan termasuk ke dalam jenis tas branded, tentu akan membuat seseorang menjadi lebih tampil gaya fashionable.

Beberapa Rekomendasi Waistbag Osric Terbaik

Pada umumnya, tas waistbag sering dikenakan pada pinggul maupun diselempangkan di dada. Banyak dari mereka yang menggunakan tas tersebut sesuai selera masing-masing, sehingga bebas mau dikenakan dimana. Memiliki fungsi yang sangat banyak, seperti bisa menyimpan handphone, dompet, powerbank, charger, kunci, dan masih banyak lagi.

Salah satu tas waistbag yang paling banyak ditiru adalah jenis Osric. Ya, memang merk ini sudah banyak di berbagai jenis produk apapun, misalnya sepatu dan baju. Maka dari itu, anda harus bisa memilih suatu produk merk Osric yang asli. Jangan sampai tertipu dengan harga yang sangat murah, namun ternyata palsu.

Waistbag merupakan suatu fashion item yang kini semakin populer, karena bisa digunakan oleh siapa saja. Ada beberapa jenis tas waistbag Osric yang tentunya memiliki corak, desain, dan warna yang berbeda-beda. Supaya lebih jelasnya, simak uraian berikut ini.

Osric Essential Crossbody Bag

Rekomendasi waistbag Osric terbaik yang pertama adalah jenis Essenstial Crossbody Bag. Tas ini memiliki desain yang sederhana dengan ukuran sekitar 36 x 21 x 5 cm. Dibuat dengan menggunakan bahan material polyester 100%, sehingga tas ini akan tahan terhadap air dan cepat kering bila dicuci.

Dilengkapi dengan dua kantong dan juga resleting, sehingga mampu memuat barang banyak dan akan lebih aman. Tas ini memiliki tali yang dapat diatur kepanjangannya. Jadi, anda bebas menentukannya sendiri.

Waistbag Osric jenis ini memiliki empat varian warna yaitu merah, pink, kuning, dan biru. Cocok digunakan oleh pria maupun wanita. Tas ini terbilang cukup mahal pada toko online resminya yaitu sekitar Rp 350.000.

Osric Originals Waistbag Unisex

Selanjutnya untuk rekomendasi waistbag Osric terbaik adalah jenis originals unisex. Tas ini cocok digunakan oleh wanita maupun pria, sehingga akan membuat tampilan semakin bergaya tinggi. Ukuran tas ini yaitu sekitar 5 x 34 x 12 cm.

Dibuat dengan menggunakan bahan polyester pilihan dan akan membuat tas menjadi ringan dan tahan terhadap air. Dilengkapi dengan dua kompartemen dan resleting supaya keamanannya terjaga. Memiliki warna orange dan warna hitam pada bagian tali dan resletingnya.

Pada tali pinggangnya terdapat strap sehingga membuat anda tidak akan merasa kesulitan ketika akan melepasnya. Tas ini dijual dengan harga yang sangat mahal dan bisa anda temukan di toko online Osric, khususnya di Indonesia dengan harga Rp 400.000.

Osric Originals National Waist Pack

Rekomendasi waistbag Osric terbaik lainnya adalah jenis originals national waist pack. Tas ini memiliki empat jenis warna yaitu merah muda, biru, kuning, dan hitam bermotif. Memiliki ukuran dimensi sekitar 25 x 7 x 12 cm.

Dengan dua kantong, yang pertama pada kompartemen utama dengan ukuran cukup besar dan yang satunya memiliki ukuran kecil pada bagian depan. Pada setiap kantong juga dibekali dengan resleting, sehingga mampu menjaga keamanan barang.

Dibuat dengan material polyester pilihan dan sangat ringan jika digunakan. Selain itu, juga dilengkapi dengan strap dan panjang tali bisa diatur sesuai keinginan. Dibanderol dengan harga sekitar Rp 350.000 pada beberapa toko online.

Itulah beberapa rekomendasi waistbag Osric terbaik yang bisa anda miliki. Setelah mengetahui jenis dan keberadaannya, anda mungkin mulai sekarang bisa menabung untuk membeli tas tersebut karena memang tas ini memiliki harga yang cukup mahal.