Sinopsis Film The Hole in the Ground (2019)

Sarah dan putranya, Chris bergerak menuju pedesaan Irlandia memulai kehidupan baru di sebuah rumah sewaan di sebelah hutan tua, setelah meninggalkan ayah Chris. Saat mengemudi, Sarah hampir menabrak Noreen seorang wanita tua berdiri di jalan, menghasilkan kaca spion mobil.

Link : Nonton Movie

Ketika dia keluar dari mobil mengambil cermin, Sarah melihat Noreen yang berbisik pada dirinya sendiri sebelum dia berbalik untuk melihat Chris dalam keheningan. Setelah kembali ke rumah, Chris takut pada laba-laba dan Sarah menangkapnya di toples.

Di luar Chris bertanya mengapa mereka datang tanpa ayahnya, dan menjelaskan ayahnya akan membunuh laba-laba daripada melepaskannya. Sarah kesal untuk melepaskan laba-laba dari toples dan Chris turun sebelum melarikan diri darinya dan masuk ke hutan.

Sarah mengikuti Chris, tetapi tidak menangkapnya. Dia khawatir dan akhirnya menemukan lubang pembuangan besar di tengah hutan. Kata putranya mungkin terluka, dia menjadi panik dan menemukan Chris berdiri di belakangnya.

Di pesta makan malam dengan teman-teman, Sarah menemukan salah satu temannya dengan putra Noreen, James ketika pasangan anak-anak.

Temannya menjelaskan Noreen begitu memasuki kelas sambil berteriak sebelum ditahan dan juga dibawa ke kantor kepala sekolah sebelum polisi tiba. Akibatnya James dilepaskan dari sekolah, beberapa bulan kemudian, dibunuh oleh Noreen setelah dia menabraknya.

Pada malam hari, Sarah mendengar suara di lantai bawah. Dia menemukan pintu terbuka dan melarikan diri ke arah hutan, tentu Chris telah kabur. Setelah kembali ke rumah, ia menghubungi polisi, hanya menemukan Chris berdiri di ambang pintu kamarnya.

Sarah mengunjungi dokter pada hari berikutnya dan juga diberi resep. Keesokan harinya Sarah mengunjungi rumah pasangan itu menemukan Noreen terbunuh secara misterius dengan cara yang mengerikan, kepalanya terkubur di tanah.

Sarah menghadiri pemakaman dari Noreen, dan menyaksikan semua cermin di rumah Noreen ditutupi dengan kain hitam. DES menjelaskan kepada Sarah, Noreen percaya putra mereka James adalah penipu, dia tampaknya bisa tahu dengan melihat bayangan James di cermin.

Sarah bertanya apa yang terjadi pada James, Des membantah temannya ketika dia menjawab bahwa dia ditabrak mobilnya setelah dia tidak melihat James Racing menuju jalan.

Hubungan Chris dan Sarah pecah, Chris segera menyukai Spaghetti, hidangan sebelumnya yang dibencinya dan Sarah menghadapinya tentang menemukan tentara mainannya di hutan ketika berlari, ia menjadi marah mendorong meja makan dengan tampilan kekuatan tidak seperti biasa.

Sarah menyembunyikan kamera di kamar putranya untuk memantau perilakunya dan menyadari bahwa dia bukan putra kandungnya. Dia membawa kamera ke rumah Des yang menunjukkan bukti. Tetapi ketika dia melakukannya, dia menjadi marah dan melemparkan kamera ke lantai.

Menghadapi dia, Sarah meminta DES untuk memberitahunya jika dia benar-benar tidak percaya itu dan Des berkata dia tidak bisa. Sarah memastikan Chris orang yang berubah. Sarah memberi tahu Chris bahwa dia bukan putranya.

Ketika Sarah yang terluka kemudian terbangun di taman, di mana Chris ditampilkan menggali lubang, sebelum menyeret Sarah dan mengubur kepalanya terlebih dahulu dengan cara yang sama seperti Noreen. Dia tertidur di mana Sarah menebal.

Sarah merilis diriku sendiri dan menyeret Chris ke ruang tuan rumah dan menemukan cermin mobil yang rusak. Menempatkannya di sisi Chris ia membuktikan entitas iblis. Chris bangkit kembali dan setelah pertarungan kecil, Sarah menguncinya di ruang bawah tanah dan melarikan diri ke arah lubang pembuangan hutan.

Sarah menemukan Chris yang masih hidup mendalam di tanah. Ketika keduanya melarikan diri, ia diikuti oleh perubahan dalam bentuk monster. Ketika mereka mencapai ujung terowongan, Sarah melihat tangan pengubah di pergelangan tangannya, dan panik memukulnya dengan obor.

Tangan tersebut seketika menjadi daging manusia, dan Sarah menyinari terowongan melihat bahwa monster itu telah mengambil wujud dia. Chris dan Sarah kembali menuju rumah, dan Sarah masuk mengambil kunci mobil sebelum membakar rumah dengan changeling yang Chris yang masih di dalam.

Chris dan dia yang asli pergi memulai hidup baru di kota, Sarah mulai masuk universitas dan juga Chris senang menetap di rumah baru mereka. Namun suatu ketika, Chris sedang bermain sepeda di luar, Sarah mengambil beberapa foto dia melalui jendela.

Melihat foto itu, dia melihat wajah Chris sangat buram dibandingkan dengan foto yang lainnya. Bidikan terakhir menunjukkan bahwa Sarah menutupi dinding ruang tamu dengan cermin.