Sinopsis Private Lives, Drama yang Ajak Penonton Ikut Pecahkan Misteri

Memang yah, ungkapan jangan menilai buku hanya dari covernya saja itu patut diingat tiap saat. Hanya karena seseorang terlihat baik-baik saja, tidak berarti dia memang tidak sedang ada masalah. Bukan hanya karena seseorang terlihat diam dan tenang, berarti dia orang yang baik dan pemalu. Dalam drama JTBC Private Lives pun, walau female leadnya terlihat manis, cantik dan baik-baik saja, bukan berarti tidak mungkin punya keahlian menipu dan memanipulasi yang kelas kakap, lho.

Cha Joo Eun (Seohyun) merupakan seorang wanita yang menginjak usia 29 tahun. Dirinya memiliki pemikiran bahwa kehidupan yang berat, keras dan sulit bukanlah tipenya. Ia memanipulasi kehidupannya sedemikian rupa, bahkan semenjak dirinya masih duduk di bangku sekolah. Joo Eun yang kelihatannya manis dan feminin ini begitu handal dan sudah lama berpartisipasi dalam bisnis orangtuanya sebagai penipu. Sementara Lee Jung Hwan (Go Kyung Pyo) adalah seorang Team Manager dari GK Technology. Walau bekerja sebagai Team Manager, sebenarnya dia juga memiliki agensi detektif bernama Spy Detective Agency. Tanpa sempat mencari tahu tentang kehidupan pribadi Cha Joo Eun, Lee Jung Hwan melamarnya dan keduanya menikah.

Sementara Jeong Bok Gi sebenarnya adalah Jeong Yoon Kyung, seorang announcer yang kini berganti nama dan memutuskan untuk benar-benar seakan lahir baru. Ketika banyak ancaman datang dan memojokkannya, sesosok pria menolongnya dan bekerjasama dengannya dalam menjalankan kehidupan barunya di dunia penipuan. Pria tersebut adalah Kim Jae Wook (Kim Young Min), seorang penipu ulung dari GK Technology. Pertemuan para penipu-penipu kelas ulung ini menemui rahasia besar negara dan berupaya mengungkap rahasia tersebut. Tentu, hal tersebut tak berjalan tanpa tantangan, mereka harus mengerahkan segala kemampuan dan keahlian mereka bersama.

Drama Private Lives mulai rilis pada 7 Oktober 2020 dan akan menayangkan total 16 episode. Drama ini akan menggantikan slot yang ditempati drama Was It Love pada hari Rabu dan Kamis. Sebagai drama comeback Go Kyung Pyo, drama ini akan tayang pada pukul 21:30 waktu Korea Selatan. Bagaimana? Penasaran bagaimana kelanjutan kisah para pemeran yang terlibat di dalamnya, bukan? Langsung saksikan sendiri drama yang menampilkan banyak misteri dan rahasia ini.