Strategi Periklanan Terbaik Untuk Toko Online

Ketika Anda akhirnya meluncurkan toko Anda, Anda diam-diam berharap itu menjadi sukses pelarian dari hari pertama. Bagi saya perasaan itu berlangsung sekitar satu hari, maka realitas yang menyejahakan muncul. Anda menyadari bahwa ini akan membutuhkan lebih banyak waktu daripada yang diharapkan Jual vape dan Anda memerlukan beberapa strategi periklanan yang kuat.

Bahkan dengan produk yang unik dan desain yang bagus, butuh waktu untuk membuat toko Anda berfungsi. Dan salah satu hal yang paling sulit untuk dipersoalkan adalah pemasaran Anda.

SEO, media sosial, dan pemasaran email semuanya akan berfungsi untuk mendatangkan traffic ke toko Anda. Tetapi mereka semua membutuhkan waktu untuk tumbuh. Jual vaporizer

Iklan adalah satu-satunya opsi Anda untuk membuat kemajuan lebih cepat ketika Anda baru memulai.

Mengapa Strategi Periklanan Membantu Anda Membuat Kemajuan Lebih Cepat
Alasan sebagian besar pengusaha ingin melihat kemajuan dengan cepat adalah karena kita tidak sabar. Peluncuran toko online membutuhkan banyak persiapan. Dan ketika akhirnya hidup, Anda ingin melihat hasil SEKARANG!

Di masa lalu, saya telah menghabiskan terlalu banyak waktu untuk proyek yang tidak berjalan. Jadi bagi saya, alasan terbesar adalah saya ingin menghabiskan waktu saya untuk sesuatu yang berhasil.

Iklan mempercepat dalam tiga cara. Ini memungkinkan Anda untuk:

  1. Besi Keriput
    Tidak peduli berapa banyak yang Anda habiskan untuk menguji situs web Anda. Beberapa kesalahan hanya muncul setelah Anda memiliki pengunjung nyata di situs Anda. Tautan rusak, petunjuk tidak jelas, info produk tidak ada, dll.

Dengan alat seperti Optimizely Anda dapat membuat peta panas dan rekaman yang akan menunjukkan apa yang sedang terjadi, memungkinkan Anda menangkap kesalahan yang jelas atau hal-hal yang dapat Anda tingkatkan lebih lanjut.

2_heatmap-ecommerce-store

Lihat peta panas ini dari Brother Leather Supply. Semua pengunjung sepertinya melakukan klik pada gambar produk. Bagaimana Anda menggunakan informasi itu untuk membuat halaman produk Anda lebih baik?

Jika Anda hanya memiliki satu gambar produk berkualitas rendah, Anda mungkin ingin menambahkan lebih banyak. Atau alih-alih hanya menulis semua kemungkinan kasus di mana produk dapat digunakan, mungkin Anda dapat menambahkan lebih banyak gambar di mana beberapa dari penggunaan kasus ini ditampilkan.

Dua alat hebat lainnya adalah jajak pendapat cepat atau obrolan langsung. Mereka memungkinkan Anda untuk mendapatkan informasi tambahan tentang pengunjung Anda, mencari tahu apa yang hilang di halaman atau menemukan mengapa pengguna tidak membeli.

  1. Pelajari Nomor Anda
    Sebelum Anda memulai toko Anda, Anda dengan mudah membuat perhitungan kasar berapa banyak penjualan yang Anda butuhkan. Berapa banyak pengunjung yang Anda perlukan untuk melakukan penjualan? Berapa banyak yang Anda bayarkan untuk setiap klik? Berapa nilai rata-rata pesanan?

Iklan memungkinkan Anda untuk mendapatkan kejelasan tentang angka-angka ini. Dengan pengunjung (dan penjualan) masuk, Anda dapat menyesuaikan rencana Anda dengan angka yang sebenarnya, bukan yang Anda buat. Itu mungkin serius, tetapi itu akan membantu Anda membuat keputusan yang lebih cerdas.

  1. Dapatkan penjualan
    Tidak ada yang seperti membuat penjualan aktual untuk memotivasi Anda. Bahkan jika jumlahnya belum masuk akal, menghasilkan penjualan akan terasa baik dan menunjukkan bahwa ada beberapa potensi.

Jadi jika menurut Anda iklan masuk akal untuk toko Anda, mari kita lihat di mana untuk mulai melihat hasil maksimal, sambil meminimalkan kerugian.

Blueprint Iklan Anda
Ada kemungkinan besar Anda sudah merasa kewalahan dengan semua yang “harus” dilakukan untuk toko Anda. Dan semakin Anda melihat strategi periklanan, semakin besar daftar tugas yang harus dilakukan.

Tetapi terlalu banyak pemilik toko baru melompat secara membabi buta pada peluang iklan pertama yang muncul. Dan tanpa rencana yang solid, mereka sering berakhir ke mana-mana.

Ini karena Anda berkompetisi dengan perusahaan yang telah ada di game ini selama bertahun-tahun. Mereka telah menghabiskan ribuan dolar dan mungkin telah mendedikasikan tim untuk menyesuaikan mesin ini.

Untuk bersaing secara efektif dalam ruang ini dan untuk mempersingkat proses, saya sarankan Anda memulai dengan hal-hal yang memiliki kemungkinan gagal lebih rendah.

Dan seiring waktu, ketika Anda semakin pandai tentang angka-angka Anda dan menjadi lebih akrab dengan cara kerja internal dari berbagai platform, Anda dapat naik ke tingkat berikutnya.

Level 0: Pelacakan
Jika Anda membayar untuk lalu lintas, penting untuk mengetahui apa yang keluar darinya.

Google Analytics adalah alat yang sempurna untuk itu. Anda dapat melihat dengan tepat dari mana pengunjung berasal, dan apa yang mereka lakukan di situs Anda.

Tetapi beberapa traffic, seperti dari Facebook Ads, tidak secara otomatis dilacak. Anda akan sering melihat kunjungan ini datang sebagai rujukan atau lalu lintas langsung, yang menyulitkan untuk mengetahui apa yang berhasil.

Untuk menghindarinya, Anda perlu menambahkan parameter tambahan di bagian akhir tautan Anda. Dengan cara itu Anda dapat mengidentifikasi dengan tepat dari mana setiap pengunjung berasal.

Anda juga dapat menggunakan teknik ini untuk melacak pengunjung yang datang melalui tautan dari tempat lain seperti email atau media sosial

Level 1: Retargeting
Bagian tersulit dari pemasaran adalah membuat orang peduli.

Jadi, jika Anda mulai dengan orang-orang yang telah mengunjungi situs Anda, hasilnya akan lebih baik. Tingkat konversi akan lebih tinggi, yang berarti biaya per konversi lebih rendah dibandingkan dengan orang yang belum pernah mendengar dari Anda.