Tak perlu obat kuat, begini biar tahan lama

Dalam hubungan pernikahan, hubungan intim adalah kunci bagi rumah tangga vital yang harmonis. Namun, ada saat-saat ketika pasangan telah menurunkan libido yang membuat kegiatan intim kurang menyenangkan.

Kondisi ini disebabkan oleh berbagai faktor, misalnya kebosanan rutinitas seks monoton atau bahkan libido seks menurun.

Ada berbagai faktor yang menyebabkan libido seks menurun, seperti stres di mana tubuh akan mengeluarkan hormon adrenalin dan kortisol yang mempengaruhi penurunan gairah seksual.

Menurut psikolog klinis, manusia akan cukup sulit untuk bersemangat ketika dia berada dalam keadaan depresi. Selain itu, seorang pria yang memiliki harga diri rendah juga cenderung memiliki libido rendah.

Selain faktor-faktor di atas, gaya hidup dan kebiasaan juga dapat mengarahkan seseorang untuk mengurangi hasrat untuk kegiatan intim dengan pasangan.

Di antara mereka adalah konsumsi alkohol dan obat-obatan, kurang tidur, efek samping obat-obatan, ketidakseimbangan hormon, gangguan penyakit, cinta yang memudar, tidak ada waktu, dan banyak faktor lainnya.

Kendati demikian, kondisi tersebut sebaiknya jangan dibiarkan berlarut-larut karena akan berdampak pada keharmonisan rumah tangga.

Umumnya, seseorang akan melakukan beragam cara demi memuaskan pasangannya di ranjang.

Padahal, Dads bisa mengonsumsi sederet minuman yang diketahui efektif meningkatkan stamina seksual seseorang.

Apa saja? Berikut ini deretan minuman yang bisa dicoba:

  1. Jus lidah buaya

Sebuah penelitian telah memperlihatkan, bahwa jus lidah buaya memiliki kemampuan untuk meningkatkan produksi testosteron.

Hormon ini berpengaruh penting dalam meningkatkan dorongan libidinal dan energi seksual yang tinggi pada pria.

  1. Jus semangka

Segar dikonsumsi saat udara panas, buah semangka kaya akan asam amino yang disebut L-citrulline.

Kandungan ini memiliki kemampuan untuk memperkuat ereksi.

Jus semangka juga dapat meningkatkan aliran darah ke area genital yang membantu memperkuat ereksi.

  1. Jus apel

Apel adalah buah luar biasa yang dikenal untuk meningkatkan stamina seksual, disebabkan tingginya kadar antioksidan yang disebut quercetin yang terkandung di dalamnya.

  1. Campuran susu dan madu

Siapa sangka, madu merupakan pemanis alami yang ampuh membantu meningkatkan stamina seksual pria.

Apalagi jika dikombinasikan dengan susu, ramuan minuman ini akan membantu mempertahankan dorongan seksual yang stabil dan juga akan memberi manfaat maksimal.

Selain itu, susu mengandung semua nutrisi penting yang menyediakan energi mumpuni dalam waktu instan yang tentunya dibutuhkan dalam beraktivitas intim.

  1. Jus delima

Buah delima selain memiliki warna yang begitu cantik, juga kaya akan antioksidan yang meningkatkan sirkulasi darah dan juga mengobati disfungsi ereksi.

Segelas jus buah delima pasti akan meningkatkan stamina seksual secara alami.

Sumber : https://herqowmax.com/