Tips Rumah Mewah 1 lantai 4 kamar tidur

Banyak orang yag ingin memiliki banyak ruangan di dalam denah rumahnya, tetapi pada saat kalian akan membeli rumah jarang sekali jika melihat moderl rumah yang ada empat kamar tidur di dalam denah rumah tersebut.

Biasanya jalian yang ingin membuat rumah mewah yang luas maka kalian bisa membuat empat kamar tidur, pembangunan sebuah rumah menjadi hal yang sangat penting.

Berikut tips mendesain rumah 4 kamar agar merasa nyaman dari sinan-arsitek.com

Daftar Isi :
Menggunakan Rencana Rumah Minimalis
Gunakan warna-warna cerah dan atraktif
Solusi penyimpanan
Menggunakan Konsep Open Space

Menggunakan Rencana Rumah Minimalis

Desain rumah idaman yang memiliki empat kamar tidur yang lebih cocok unruk kalian yang menggunakan desain rumah minimalis. Desain rumah ini memudahkan kalian mendapatkan desain yang mudah dan nyaman.

Selain itu, desain rumah minimalis ini biasanya memberikan nuansa modern untuk desain rumah kalian. Ini yang terlihat sempit karena memiliki ruangan yang banyak, maka dari itu kalian tidak salah jika memilih desain rumah minimalis untuk konsep rumah kalian.

Gunakan warna-warna cerah dan atraktif

Menggunakan warna cerah atau netral yang terlihat kalem seperti warna biru, hijau, dan lavender. Menggunakan warna putih juga dapat memberikan rasa yang nyaman di mata.

Jika kalian menggunakan warna cerah sehingga dapat memberikan warna keceriaan pada rumah kalian. Mulai dari bagian mulai eksterior sampai desain interior sehingga jika kalian menggunakan jasa desain rumah maka kalian bisa memberikan contoh warna yang tepat untuk desain rumah kalian.

Solusi penyimpanan

Tempat menjadi bagian hal yang paling penting pada desain interior rumah minimalis, Kalian bisa menggunakan lemari atau meja yang bisa memuat barang yang banyak.

Jika desain rumah minimalis ini kalian tidak lakukan, maka rumah kalian akan terlihat berantakan dan sempit. Tetapi sebenarnya kalian dapat mengatasi hal – hal tersebut agar terlihat tidak melihat memakan banyak tempat maka kalian harus menggunakan rak atau meja yang multifungsi.

Menggunakan Konsep Open Space

Memiliki konsep yang terlihat sederhana, denah rumah ini tidak memisah antara ruang tamu dan ruang keluarga tetapi dalam desain ini menggabungkan ruang tamu dan ruang keluarga.

Desain ruang ini dapat dimanfaatkan dengan menempatkan rak di sekitar ruangan kalian. Meskipun begitu denah ini tidak mengorbankan kenyamanan di dalam kamar tidur, dan kamar tidur dilengkapi dengan kamar mandi dalam sedangkan dua kamar tersebut tidak memiliki kamar mandi dalam tetapi memakai kamar mandi tersedia di luar kamar.