Yang Harus dilakukan Saat Survey Villa di Bali

Ada banyak faktor yang perlu diperhatikan sebelum sewa villa di Bali. Selain keamanan dan kenyamanan, kelengkapan fasilitas juga harus menjadi perhatian utama Anda. Jika tidak, Anda hanya akan menyesali karena pernah mengeluarkan sejumlah dana cukup besar untuk sebuah villa yang tidak sesuai harapan.

Budget yang Anda keluarkan untuk sewa villa di Bali sudah seharusnya sebanding dengan layanan yang Anda dapatkan. Atas dasar itulah sebelum memutuskan untuk sewa villa Bali, berikut ada beberapa hal yang sebaiknya Anda tanyakan terlebih dulu kepada pengelola villa.

Apabila Anda tidak ingin mengalami kerugian, maka cerewet sedikit tidaklah masalah. Anda justru harus melakukannya. Sebab, yang Anda pertaruhkan di sini adalah anggaran besar per malam untuk sewa villa di Bali. Lalu, apa saja yang sebaiknya dipertanyakan ketika survey villa Bali pada pihak penyedia atau pengelola villa?

Kapasitas dari Sebuah Villa

Pertanyaan mengenai kapasitas dari sebuah villa ini pantas dan layak dilayangkan, mengingat Anda terkadang juga ingin mengajak beberapa orang untuk menginap di villa tersebut. Jika Anda akan membawa rombongan keluarga besar, sudah pasti Anda perlu menanyakan jumlah kamar yang tersedia, apakah memadai untuk anggota keluarga yang Anda bawa, atau tidak.

Sistem Keamanan

Selanjutnya adalah mengenai sistem keamanannya. Misalnya, apa sudah dilengkapi dengan CCTV sampai petugas jaga, atau tidak. Sistem keamanan yang baik pastinya akan mendukung kenyamanan juga keamanan Anda dan keluarga selama berada di villa tersebut.

Sarana Prasarana Terdekat

Selain itu, Anda juga perlu menanyakan mengenai sarana dan prasarana terdekat. Ini meliputi transportasi terdekat, sarana pengobatan, tempat berbelanja, hingga sarana untuk memenuhi kebutuhan hidup, seperti pasar atau warung makan.

Ketersediaan Villa di Hari H

Jangan lupa pula untuk menanyakan mengenai ketersediaan villa di hari yang sudah Anda rencanakan. Pastinya akan sangat percuma Anda sudah menemukan villa idaman, tetapi ternyata tidak bisa di sewa di hari H lantaran sudah direservasi oleh orang lain.

Nah, itulah tadi beberapa hal yang harus ditanyakan saat survey villa di Bali. Selain itu, Anda juga perlu menanyakan tentang harga sewa villa di Bali.